Notification

×

Adsense atas

Adsen

Mariyanto Terpilih Sebagai Ketua PLT Pengurus PWI Tanah Datar

Rabu, 25 Mei 2022 | 09:11 WIB Last Updated 2022-05-25T02:11:38Z

 



Tanah Datar, fajarharapan. Id - Mengisi kekosongan jabatan Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanah Datar masa jabatan periode 2017-2022 yang sudah habis, musyawarah PWI Tanah Datar menetapkan Meriyanto sebagai Ketua PLH.


Pelaksana Tugas PWI Tanah Datar yang dipilih dalam musyawarah pengurus PWI, Selasa (24/15) di Tobek Gongham Park Lima Kaum itu bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan pengurus dan bertugas melaksanakan Kegiatan sampai terbentuknya kepengurusan yang baru.


Penetapan pemeilihan PLT Pengurus PWI Tanah Datar tersebut dihadiri sebanyak 9 orang dari 15 anggota biasa dan 3 orang menyatakan izin.


Musyawarah yang dipimpin Meriyanto dari media mentreng.com menetapkan secara aklamasi untuk PLT Pengurus PWI Tanah Datar lansung diketuai Meriyanto, jabatan sekretaris dipercayakan kepada Yuldaveri dari media fajatharapan.id dan Bendahara, Musriadi Musanif dari Harian Singgalang.


Sebagaimana diatur dalam AD/ART organisasi, tugas PLT akan dimulai setelah diterbitkanya Surat Keputusan dari PWI Sumbar, sehingga Ketua PLT terpilih, Meriyanto disela sela acara musyawarah menyatakan akan segera menyampaikan hasil Musyawarah kepada PWI Sumbar.


"Dengan telah disampaikannya hasil musyawarah ini kepada PWI Sumbar diharapkan SK PLT akan dapat segera diterbitkan sehingga tugas-tugas PWI Tanah Datar terutama persiapan Musyawarah Kabupaten dapat pula segera dilaksanakan oleh PLT" ungkap Meriyanto (Veri)


ADSEN KIRI KANAN