Notification

×

Adsense atas

Adsen

Main HP di Pinggir Jalan, Pria Ini Dibegal 3 Bandit di Cipondoh

Senin, 09 Mei 2022 | 11:32 WIB Last Updated 2022-05-09T04:32:00Z

 

Illustrasi

TANGERANG,- Kejadian naas menimpa seorang pria berinisial M yang menjadi korban aksi begal yang terjadi di kawasan Jalan KH Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (8/5/2022) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.


Peristiwa ini diketahui melalui salah satu unggahan akun Instagram @viralciledug, yang memperlihatkan seorang pria terkapar sembari menangis histeris karena menjadi korban begal dengan merampas handphone miliknya.


Kapolsek Cipondoh, Kompol Ubaidillah pun membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. Dia menuturkan bahwa terdapat tiga orang pelaku ketika kejadian tersebut berlangsung, sebagaimana dikutip Okezone.com.


“Jadi memang pada saat beliau (korban) itu sedang berdiri di sekitar lokasi sedang menggunakan hp, tiba-tiba datang tiga orang menggunakan satu motor menghampiri beliau,” ujarnya kepada MNC Portal, Senin (9/5/2022).


Untuk tiga orang pelaku tersebut bertugas di mana satu orang berjaga di motor, sedangkan dua orang lainnya turun menemui korban.


Dijelaskan Ubaidillah, satu orang pelaku sempat berupaya merampas handphone milik korban, namun tidak berhasil karena adanya perlawanan.


Maka dari hal tersebut, salah seorang temannya yang ikut turun dengan tugas memantau sekitar pun ikut membantu dengan mendorong korban hingga tergeletak di aspal.


Diakui Ubaidillah bahwa tidak ada luka pembacokan dari kejadian itu, namun hanya ada luka lecet di beberapa bagian tubuh korban karena luka dorong dari pelaku.

“Tidak ada pemukulan tapi hanya dorong saja. Karena di sekitar lokasi sedang ada pembangunan gitu ya, jadinya pas jatuh terkena aspal dan batu-batu kecil karena ada bangunan itu akhirnya lecet,” ungkapnya.


Selanjutnya kini kepolisian tengah mendalami kasus tersebut dengan mempelajari cctv dan keterangan dari saksi-saksi.


“Lagi pendalaman, cctv dan saksi di sekitar lokasi. Sudah ada lima saksi yang dikumpulkan. Dan menurut keterangan korban, ketiga orang tersebut itu laki-laki,” ujarnya.


Untuk korban sendiri diketahui mengalami luka lecet di bagian tangan dan pelipis mata dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.


“Sehabis kejadian langsung dilarikan ke rumah sakit sari asih. Personil juga turun ke sana,” tandasnya. (*)



ADSEN KIRI KANAN