Notification

×

Adsense atas

Adsen


Ketua TP PKK Tanah Datar Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Lima Kaum Dan Batipuh

Selasa, 10 Mei 2022 | 20:16 WIB Last Updated 2022-05-10T13:16:47Z

 



Tanah Datar, fajarhaarapan.id - Disaksikan Bupati Tanah Datar, Ketua TP. PKK Tanah Datar, Ny. Lise Eka Putra melantik Ketua TP PKK Kecamatan Lima Kaum dan Ketua TP PKK Kecamatan Batipuh Selasa (10/05) di ruangan pertemuan kantor TPPKK Tanah Datar.


Jabatan Ketua TP PKK Kecamatan yang melekat dengan Jabatan Suami sebagai Camat dimana telah dilantik sebelumnya Irwan sebagai Camat Lima Kaum dan Khairunas sebagai Camat Batipuh secara otomatis Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TPPKK) kedua kecamatan tersebut juga ikut digantikan dan resmi dilantik Ketua TPPKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra, 


Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Ketua TPPKK Tanah Datar Nomor 02/KEP/PKK-Kab/V/2022, tanggal 09 Mei 2022 itu Ny. Nevi Khairunas dilantik selaku Ketua TPPKK Kecamatan Batipuh dan Ny. El Irwan selaku Ketua TPPKK Kecamatan Lima Kaum.


Ketua TPPKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua TPPKK yang baru dilantik dan berharap agar dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan gerakan PKK kedepannya.


“Mari bersama-sama kita besarkan PKK, kita wujudkan program-program pkk, sehingga kehadiran pkk dapat memberikan kontribusi yang besar bagi masyarakat dan kemajuan pembangunan daerah,” ajak My. Lise



Kepada ketua TPPKK kecamatan Ny. Lise minta jalin komunikasi dengan ketua TPPKK nagari buat program dalam mencapai 10 program pokok pkk, terukur jelas dan konsisten sehingga betul-betul dirasakan masyarakat manfaatnya.


Sementara itu Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM yang turut menyaksikan pelantikan tersebut juga ucapan selamat kepada Ketua TPPKK yang baru di lantik dan sampaikan terima kasih dan berikan apresiasi yang tinggi kepada ketua TPPKK Kecamatan Batipuh dan Kecamatan Lima Kaum yang lama.


Bupati berharap ketua TPPKK yang lama tetap berkontribusi bagi kemajuan TPPKK Tanah Datar kedepannya, sehingga pengalaman-pengalamannya dapat bermanfaat bagi ketua TPPKK yang baru maupun bagi TPPKK kabupaten, hatap Eka Putra.


Kepada ketua TPPKK yang baru dilantik Bupati Eka Putra minta segera lakukan konsolidasi secara internal dan meningkatkan koordinasi sehingga program dan kegiatan yang telah disusun dapat terlaksana dengan baik.


Bupati Eka Putra juga minta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat untuk mendukung kegiatan PKK karena organisasi sosial ini terstruktur dari pusat hingga daerah dan menyentuh langsung ke masyarakat hingga lapisan terendah.(Veri)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN