Notification

×

Adsense atas

Adsen

Kebakaran Hanguskan Rumah Tinggal di Kemayoran, 17 Unit Pemadam Dikerahkan

Minggu, 22 Mei 2022 | 12:55 WIB Last Updated 2022-05-22T06:27:55Z

 

ilustrasi.



Jakarta - Kebakaran melanda sebuah rumah di Jalan Blok Jengkol Utan Panjang Barat 2, Kelurahan Utan Panjang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat. Kebakaran mengakibatkan bangunan tersebut hangus dilalap api.


Berdasarkan unggahan akun resmi Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta @humasjakfire, kebakaran diketahui saat seorang warga tengah melintas dan melihat asap tebal. Warga tersebut langsung melaporkan kepada petugas damkar, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Adapun sebanyak 17 unit armada damkar dikerahkan dalam operasi pemadaman api tersebut. Sementara terdapat juga 70 personel yang dikerahkan


"Sempat terjadi hambatan karena listrik yang masih menyala dan banyaknya warga yang berada di sekitar TKP," tulis @humasjakfire dalam keterangan unggahan, Minggu (22/5/2022).


Beruntungnya, kurang dari 30 menit api sudah dapat dipadamkan. Petugas damkar berhasil melokalisir api sejak pukul 07.20 WIB.


"Pemadaman pun dinyatakan selesai pukul 07.35 WIB," tuturnya.

Berdasarkan unggahan foto, terlihat bangunan pasca kebakaran terlihat rusak pada bagian atas rumah. Adapun lantai dan temboknya juga terlihat gosong karena dilalap si jago merah.(*)



ADSEN KIRI KANAN