Notification

×

Adsense atas

Adsen

Hari Pertama Ujian Murid SD 05 Sasak Ranah Pasisie Berjalan Lancar

Rabu, 18 Mei 2022 | 07:58 WIB Last Updated 2022-05-18T00:58:31Z

Foto bersama


Pasbar, fajarharapan.id - Hari pertama pelaksanaan Ujian Sekolah (US) peserta didik tingkat Sekolah Dasar (SD) N 05 Kecamatan Sasak Ranah Pasise Kabupaten Pasaman Barat, Selasa (17/5/2022) berjalan lancar.


Petriani.S.Ag.M.Pd, .kepala sekolah SD N 05 Sasak menyebutkan, siswa kelas VI mengikuti ujian berjumlah 23 orang. Di tempatkan dua ruangan lokal dan dua orang pengawas per lokal secara bergiliran dalam mengawasi pelaksanaan ujian tersebut.


Materi ujian ada sepuluh yang akan diuji. Bahasa Indonesia dan PAI. Matematika, IPA, PKN, IPS.dan Kebudayan Minangkabau. Termasuk tambahnya lagi dan dua tambahan ujian pratek seperti shalat Subuh dan afalan Qur’an jus 30 dan lainya.


Sementara itu Al Fajri selaku Korwil Kecamatan Sasak Ranah Pasise di saat l meninjau pelaksanaan US, menyebutkan di hari pertama US berjalan lancar.


"Saya selaku Korwil berharap kepada seluruh para peserta siswa agar mendapatkan nilai yang bagu," terangnya seraya menyebutkan ujian itu bakal berlangsung dari 17 - 21 Mei 2022. (By Roni)


ADSEN KIRI KANAN