Notification

×

Adsense atas

Adsen

Hadapi Penilaian Dasa Wisma Tingkat Provinsi, Jorong Koja Gencar Gotong Royong

Kamis, 19 Mei 2022 | 08:03 WIB Last Updated 2022-05-19T01:03:09Z

 

.


Kinali, fajarharapan.id - Menghadapi ajang lomba Dasa Wisma tingkat Provinsi Sumatera Barat pada 2 Juni mendatang, masyarakat Jorong Koja, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, gencar bergotong-royong.


Berdasarkan pantauan media puluhan masyarakat antusias bergotong royong bersih-bersih di lingkungan rumah masing-masing. Dengan kompak mereka membersihkan sampah dengan alat seadanya.


Kepala Jorong Koja Suparno mengatakan, pihaknya tengah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi lomba Dasa Wisma tingkat provinsi. Adapun persiapannya dengan cara bergotong-royong bersih-bersih dan pembinaan di setiap bidang.


“Sebagai wakil Nagari Kinali, kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Bahkan saat ini kami tengah menggencarkan kegiatan gotong-royong demi menjadi Jorong Koja ini Menjadi yang terbaik pada ajang lomba dasawisma  itu,” kata dia, Rabu (18/05/2022).


Disela kesibukan Suparno, mengatakan dalam kegiatan Goro bersama ini warga yang turut hadir warga dari lima dusun. Termasuk kepala dusun, ketua pemuda untuk persiapan acara penilaian DASA Wisma.


Ditambahkan, Nagari Kinali termasuk salah satu yang dikunjungi oleh tim penilai, untuk memantapkan persiapan selaku kepala Jorong berkerja sama dengan  perangkat nagari persiapan Nagari Koja.


Menurut Suparno, ada empat titik yang akan dikunjungi oleh tim. Jorong Langgam Induk, Jorong Bunuik, Jorong Koto Gadang Jaya (Koja). (By Roni)


ADSEN KIRI KANAN