Notification

×

Adsense atas

Adsen

FP-TJSLP Solok Selatan Lakukan Koordinasi dan Singkronisasi dengan Pemkab Solok Selatan

Jumat, 20 Mei 2022 | 15:14 WIB Last Updated 2022-05-20T08:14:25Z

 


Solsel, fajarharapan.id - Forum Pelaksana Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (FP-TJSLP) Solok Selatan mengadakan kegiatan Koordinasi dan singkronisasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok Selatan, bertempat di Hotel Pesona Alam Sangir, Kamis (19/05/2022). 


Kegiatan ini dihadiri oleh perusahaan-perusahaan swasta dan BUMN/BUMD yang ada di Solok Selatan serta OPD terkait yang dibuka oleh Wakil Bupati H Yulian Efi.  


Di awal sambutan, Wakil Bupati dengan serius mengabsen satu-persatu perwakilan perusahaan yang hadir, beliau berharap agar dalam kegiatan beriktunya, perusahaan yang belum hadir untuk diundang kembali. 


Itu adalah salah satu bentuk keseriusan Wakil Bupati dalam forum tersebut, juga mengingatkan kepada forum bahwa pembangunan daerah terpadu, terarah dan berkelanjutan akan terwujud dengan baik dengan adanya sinkronisasi dan simbiosis mutualisme antara pemerintah dan pelaku usaha di Solok Selatan. 


‘’Perusahaan yang ada di Solok Selatan diharapkan mampu menjadi salah satu motor penggerak kemajuan daerah, harmonisnya hubungan swasta dengan pemerintah akan berdampak positif terhadap percepatan kemajuan Solok Selatan’’ tutur Wabup.


Wakil Bupati berharap dengan adanya hubungan dan komunikasi positif antara Pemerintah dengan perusahaan lokal, akan mampu memudahkan pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi serta program yang difokuskan di lima titik utama yaitu, pendidikan, kesehatan, ekonomi, infrastruktur serta kebudayaan dan agama. 


Seperti rencana pembangunan ruangan rawatan VVIP RSUD Solok Selatan, bantuan seragam dan beasiswa pendidikan sementara serta program rumah tahfiz.


Hadir juga pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah dan Kepala Dinas PMPTSP Solok Selatan serta perwakilan dari OPD/Instansi. (dirman)


ADSEN KIRI KANAN