Notification

×

Adsense atas

Adsen

Di Madura Anak Tega Bunuh Bapak Kandung Sedang Tidur

Rabu, 18 Mei 2022 | 16:01 WIB Last Updated 2022-05-18T09:01:00Z

 

Polisi menangkap seorang perempuan yang tega membunuh bapak kandungnya di Dusun Katedungan, Desa Pasarenan, Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu (18/5/2022).



Madura - Seorang perempuan tega membunuh bapak kandungnya di Dusun Katedungan, Desa Pasarenan, Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu (18/5/2022). Pelaku memukul dahi bapaknya dengan bongkahan batu. 


Korban bernama Miskali (64) tahun dipukul dengan batu ketika tidur lelap di musala pukul 03.30 WIB. Pukulan keras menyebabkan kening korban terluka parah hingga berdarah, sebagaimana dikutip iNews.id.


Kasatreskrim Polres Sampang AKP Irwan Nugraha mengatakan, kejadian berawal dari pelaku berinisial R (32) keluar dari kamar menuju musala.


Saat itu, kata dia pelaku melihat korban sedang tidur. Pelaku, lanjut dia mengambil bongkahan batu lalu dihantam ke kepala korban. "Jadi dihantam dengan bongkahan batu pas di kepalanga," ujar Irwan di Polres Sampang, Rabu (18/5/2022). 


Dia menuturkan, pelaku memiliki riwayat gangguan jiwa. Menurutnya, pelaku selama ini tengah menjalani perawatan di Puskesmas Katedungan. 


"Pelaku ini ODGJ (orang dalam gangguan jiwa) sudah 10 tahun lalu dalam setiap bulan perawatan di Puskesmas Katedungan," ucapnya.(*)



ADSEN KIRI KANAN