Notification

×

Adsense atas

Adsen


Bupati Bersama Wabup Sambangi Masyarakat Dengan Bergowes

Minggu, 15 Mei 2022 | 12:37 WIB Last Updated 2022-05-15T05:37:44Z


Solok Selatan, fajarharapan.id - Di bulan Ramadhan 1443 gowes sempat terhenti, setelah Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Solok Selatan beserta jajaran kembali gelar kegiatan Gowes, Sabtu (14/05/2022).


Gowes juga diikuti dari berbagai unsur dan komunitas sepeda ini dengan rute dari Kantor Bupati Solok Selatan menuju kecamatan Koto Parik Gadang Diate (KPGD).


Disela gowes tersebut, Bupati beserta rombongan juga singgah di objek wisata Tubing Ducati, istirahat sejenak dan menikmati minuman segar kelapa muda.


Bertepatan dengan Gowes pada hari ini, Bupati Khairunas juga lakukan monitoring persiapan lomba Kesatuan Gerak PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat, yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 18 Mei 2022 nanti.


“Kami minta kepada semua stakeholder dan kita semua untuk sama-sama mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, agar harapan kita menjadi juara dapat diwujudkan”, sebut Bupati.


Dihadapan Camat dan jajaran Kecamatan KPGD, Bupati juga menyampaikan informasi terkait pembangunan infrastruktur, salah satunya adalah pembangunan jembatan Sungai Pangkua.


Untuk itu kepada seluruh masyarakat kecamatan KPGD mari kita sama-sama menjaga dan mengawasi proses ini, agar jembatan ini selesai tepat waktu dan dapat secepatnya dimanfaatkan oleh masyarakat.


Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan penghargaan kepada dua nagari sebagai Desa Sadar Hukum oleh Kementerian Hukum dan HAM, yaitu Nagari Pakan Rabaa dan Nagari Pulakek Koto Baru.


Penyerahan beberapa bantuan dari DKPP yang menyerahkan bantuan bibit ikan dan tanaman, Kemudian dari pertanian menyerahkan bibit jambu, lengkeng, durian, dan manggis. Selain itu, bantuan BAZNAS Solok Selatan secara simbolis, diantaranya bantuan Dana Zakat Konsumtif, Dana Zakat Beasiswa, dan juga untuk fakir miskin di Kecamatan KPGD.


Terakhir Bupati dan wakilnya juga melepas Keberangkatan jama’ah Umroh PT. Holiday Bumi Alam Surambi. Ini merupakan keberangkatan yang ke -16 untuk jamaah umroh yg dipimpin oleh buya Zul Apendi.


Ikut hadir pada kesempatan itu Sekretaris Daerah, Jajaran Forkopimda, Asisten dan Staf ahli, OPD, Camat, Wali Nagari, Jorong, serta masyarakat Pakan Rabaa. 

(Sudirman)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN