Notification

×

Adsense atas

Adsen

Buka Bersama, Wako Padang Jamu Wakil Gubernur Sumbar

Senin, 02 Mei 2022 | 20:51 WIB Last Updated 2022-05-11T13:53:02Z

.


Padang - Wali Kota Padang Hendri Septa bersama sang Istri Ny. Genny Putrinda yang juga Ketua TP-PKK Kota Padang menjamu buka puasa bersama Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy dan Istri dr. Fitria Amalia Umar di Palanta Kediaman Resminya, Minggu (1/5/2022).


Turut hadir sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemko Padang diantaranya Kepala BKPSDM Arfian, Kepala Dinas Sosial Ances Kurniawan, Kabag Prokopim Amrizal Rengganis dan lainnya.


Menurut Hendri Septa, jamu buka bersama bersama Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy serta istri dan lainnya itu sebagai bentuk kebersamaan sekaligus menjalin hubungan lebih erat lagi antara Pemko Padang dan pemerintah provinsi Sumatera Barat.


"Sumbar adalah bagian dari Pemko Padang, adanya kegiatan seperti ini agar Kota Padang dan Provinsi Sumbar tidak ada jarak demi kemajuan Padang ke depannya," tambah Wako Hendri Septa di sela-sela jamuan buka bersama tersebut.


.


Menurutnya, ada beberapa hal yang dibicarakan dalam buka bersama tersebut, bagaimana hubungan erat Pemko Padang dan Pemerintah Provinsi Sumbar agar terus terjalin dengan baik. Sebab bila ada kebersamaan dan keakraban diharapkan pembangunan di daerah Sumbar semakin lancar, tentu harus pula dukungan dari semua pihak.


Sementara itu, Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy mengucapkan terima kasih kepada Walikota Padang telah bersedia menjamu para undangan untuk berbuka bersama di kediaman walikota Padang.


"Semoga kebersamaan ini tetap lanjut ke depan. Bila bersama-sama dan bergandeng tangan antara pemerintah provinsi dengan Pemko Padang, diharapkan pembangunan daerah ke depannya tetap lancar. Tentu perlu dukungan semua elemen masyarakat," tambahnya.(*)


ADSEN KIRI KANAN