Notification

×

Adsense atas

Adsen

Bayar Pajak Kendaraan di Hari Minggu? Bisa Langsung di Samsat Weekend Transmart Padang

Kamis, 19 Mei 2022 | 18:09 WIB Last Updated 2022-05-19T11:09:54Z

 

.



Padang - Bagi masyarakat Sumatera Barat khususnya warga Kota Padang, tidak sempat membayar pajak kendaraan bermotor di hari biasa. Padahal masa berlaku pajak sudah mau habis.
Tidak perlu khawatir, sekarang ada Samsat Weekend yang berlokasi di Transmart Padang. Tepatnya di pelataran parkir lobby utama Transmart Padang.


Samsat Weekend melayani pengesahan tahunan STNK, pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ).



Hidayat, Kepala UPTD Samsat Padang dalam keterangan persnya menyampaikan “UPTD Samsat Padang membuat suatu inovasi untuk membatu dan mempermudah masyarakat yang akan melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor, kami mengadakan Samsat Weekend di Lobby Utama Transmart Padang setiap Sabtu dan Minggu jam 10.00 – 16.00 WIB”.



Selain itu, Dea Makmur Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Padang yang hadir dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan, dengan adanya Samsat Weekend ini sangat membantu masyarakat yang tidak sempat melakukan pembayaran PKB & SWDKLLJ di hari biasa, sambil berlibur mengisi waktu libur di Transmart bisa sambil membayar pajak kendaraan bermotor dan tentunya dengan proses yang cepat dan mudah”.

 

Diharapkan Samsat Weekend ini dapat meningkatkan pendapatan pajak daerah karena tentunya pendapatan ini akan kembali lagi kepada masyarakat khususnya untuk pembangunan daerah, tambah Hidayat.

 

Selain itu, Program Penghapusan Denda atas Keterlambatan Pembayaran PKB, BBNKB II, Denda SWDKLLJ Tahun Lalu dan Gratis BBNKB II Dalam dan Luar Provinsi masih berlaku hingga 15 Juni 2022. Mari masyarakat Sumatera Barat khususnya warga padang, segera manfaatkan program ini, karena dengan membayar pajak merupakan bukti cinta kita kepada ranah Minang, tutup Dea. (Jr)


ADSEN KIRI KANAN