Notification

×

Adsense atas

Adsen

Wawako Mardison Mahyuddin ; TSR Tampung Aspirasi Masyarakat

Jumat, 22 April 2022 | 14:50 WIB Last Updated 2022-04-22T07:50:18Z

Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin menyerahkan bantuan kepada Pemgurus Mushalla Karan Aur ketika memimpin TSR Khusus, Kamis malam 21 April 2022 (foto.dok.mcp)


Kota Pariaman
- Tim Safari Ramadhan (TSR) Khusus Pemerintah Kota Pariaman diketuai Wakil Walikota Mardison Mahyuddin kunjungi Mushalla Haqul Yakin, Kelurahan Karan Aur, Kecamatan Pariaman Tengah, Kamis (21/4/22) malam.


Mardison Mahyuddin mengatakan ia bersama Walikota Pariaman secara langsung turun ke beberapa masjid/mushalla yang ada di Kota Pariaman. TSR Khusus ini mengunjungi masjid/mushallanya, tidak masuk dalam jadwal resmi TSR.


“ Hal ini bertujuan dalam menjalin silaturahmi dan memperkuat ukhuwah islamiyah antara pemerintah dengan masyarakat, khususnya masyarakat Kelurahan Karan Aur Dan Jamaah Mushalla Haqul Yakin ini,” ujar Mardison.


Berbagai program pembangunan, program pendidikan dan program keagamaan dan karakter telah menjadi tuangan visi misinya sejak tahun Oktober 2018 lalu dibawah kepemimpinan Walikota Pariaman Genius Umar dan Wawako Mardison Mahyuddin.


Juga tak dipungkiri berbagai upaya pembangunan telah diwujudkan dan dilaksanakan, hal itu semata-mata untuk kesejahteraan rakyat dan meningkatkan taraf hidup dan ekonomi masyarakat.


“ Sudah tiga setengah tahun kita dipercaya masyarakat untuk memimpin Kota Pariaman untuk membangun Kota Pariaman kearah yang lebih baik. Tentu, hal ini tak luput dari dukungan dan doa dari masyarakat Kota Pariaman,” ucap dia. 


Namun, kata Mardison, jika ada yang rasanya masih ada aspirasi yang ingin disampaikan masyarakat secara langsung, maka Pemko Pariaman siap untuk menampung aspirasi tersebut dan merealisasikan. Bisa disampaikan melalui Lurah, Camat atau Kepala OPD yang ada di Kota Pariaman, ataupun langsung kepada Walikota dan Wakil.


“ Semoga kedatangan tim Pemerintah Kota Pariaman ini, kami harapkan juga hendaknya mampu memberikan semangat untuk lebih memakmurkan lagi rumah ibadah kita. Juga, akan menambah semangat untuk melaksanakan ibadah, baik itu ibadah wajib atau sunnah, memperkuat silaturahmi, saling berbagi dan bersedekah, serta membersihkan diri, hati dan lingkungan,” jelas Mardison.


Di akhir kunjungan, Mardison Mahyuddin serahkan bantuan pembangunan sebanyak Rp. 3 juta, yang diterima langsung oleh Ketua pembangunan Mushalla Haqul Yakin, disaksikan beberapa Kepala OPD, Ketua GOW Kota Pariaman, Camat, Lurah, tokoh masyarakat dan jamaah.(mcp-045).





ADSEN KIRI KANAN