Notification

×

Adsense atas

Adsen

Warga Sambut Senang Kehadiran Tim Mobile Vaksinasi

Senin, 11 April 2022 | 21:29 WIB Last Updated 2022-04-11T14:29:02Z

.

Tabalong, fajarharapan.id - Tim mobile vaksinasi Kodim 1008/Tabalong terus menggelar operasi percepatan vaksinasi selama bulan Ramadan. Kali ini dilaksanakan di Desa warukin, tepatnya di Balai Adat Desa Warukin. Senin (11/04). 


Dandim 1008/Tbg Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos., M.I.Pol menjelaskan pihaknya menerjunkan tim statis dan mobile yang berkeliling memperluas cakupan vaksinasi di wilayah. 

"Tim statis kita diperkuat tim dari puskesmas, sedangkan tim mobile menyasar wilayah-wilayah" terang Dandim. 


Sedangkan, Pasi Ops Kodim 1008/Tbg Kapten Inf Dwi mengatakan Tim mobile vaksinasi hadir di tengah-tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam  memberikan pelayanan vaksinasi covid-19. Tim mobile vaksin ini menyasar semua kalangan baik anak-anak, dewasa maupun para lansia. 


Sementara itu, Abdullah (45th) warga Desa Warukin yang datang untuk mendapatkan vaksinasi ketiga (booster) mengaku senang dengan kehadiran para tentara dan tenaga kesehatan di desanya. 

"Alhamdulillah hari ini ulun (saya) sudah divaksin ketiga, kemarin belum bisa vaksin karena tidak tahu jadwalnya" cerita Abdullah usai divaksin. (Pendim1008).



ADSEN KIRI KANAN