Notification

×

Adsense atas

Adsen

Wako Hendri Septa Motivasi ASN untuk Tingkatkan Etor Kerja

Kamis, 07 April 2022 | 16:30 WIB Last Updated 2022-04-12T09:31:21Z

.


Padang - Wali Kota Padang Hendri Septa meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang untuk meningkatkan etos kerja.


Hal tersebut disampaikan Wako Hendri Septa saat bersilaturrahim dengan seluruh ASN BKPSDM Kota Padang, di Ruang CAT Balai Kota Padang, Aie Pacah, Kamis (7/4/2022).


Silaturrahim tersebut dilakukan oleh Wako Hendri Septa sebagai bagian dari program Kamis Berseri atau Kamis Bersua Hendri Septa, yang dilaksanakan setiap minggunya.


Menurut Hendri Septa, BKPSDM Kota Padang mempunyai tanggung jawab dan tugas yang berat. Ada 8.641 jumlah ASN Pemko Padang yang harus dipenuhi kebutuhannya. Mulai Diklatsar CPNS, pengangkatan, promosi, rotasi, dan mutasi jabatan serta kebutuhan lainnya.


“Selaku ASN BKPSDM Kota Padang, bapak ibuk harus meningkatkan etos kerja agar pelayanan yang berikan dapat lebih maksimal. Banyak tanggungjawab dipundak bapak ibu yang harus ditunaikan,” kata Hendri Septa.


Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Padang itu mengakui, Pemerintah Kota Padang saat ini belum bisa memberikan ruang kerja yang maksimal bagi ASN BKPSDM Kota Padang. Masih banyak bidang kerja yang terpisah kantornya.


.


"Meski demikian ASN BKPSDM tidak boleh berkecil hati. Sebagaimana perencanaan kita bersama, Pemerintah Kota Padang akan membangun Twin Tower sehingga seluruh kantor-kantor pemerintahan yang saat ini terpencar akan berada disana," ujar Wako Hendri Septa. 


Di samping itu lanjut Wako Hendri Septa, para ASN BKPSDM juga dituntut untuk meningkatkan kompetensi diri sesuai dengan bidang dan tugas masing-masing. 


“Ciptakan inovasi agar kinerja menjadi lebih mudah, efisien dan efektif. Dengan demikian mudah-mudahan Kota Padang yang kita cintai ini, pembangunannya akan lebih baik ke depan,” pungkas Wako. 


Di kesempatan itu juga digelar  sesi tanya jawab antara ASN BKPSDM Kota Padang dengan Wako Hendri Hendri Septa. Turut hadir, Asisten Administrasi Umum Didy Aryadi, Kepala BKPSDM Arfian dan Kabag Prokopim Amrizal Rengganis. (*)


ADSEN KIRI KANAN