Notification

×

Adsense atas

Adsen

TSR Sumbar Kunjungi Mushalla Al Furqon, Rp20 Juta Bantuan Diserahkan

Jumat, 22 April 2022 | 05:04 WIB Last Updated 2022-04-21T22:04:23Z

.


Solsel, fajarharapan.id - Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat yang dipimpin Wakil Gubernur Sumatera Barat Audi Joinaldi  kunjungi  Mushalla Al Furqon Jorong Sawah Lawe, Nagari Pemekaran Pakan Rabaa Selatan, Kecamatan Koto Parik Gadang DiateH, Solok Selatan, Kamis (21/4/2022). 


Safari Ramadhan merupakan ajang pertemuan dan saling interaksi antara pemerintah dengan masyarakat, melalui safari Ramadhan masyarakat bisa menyampaikan aspirasi dan keluhan secara langsung kepada pemerintah yang berwenang.


Ketua Tim Safari Ramadhan Audi Joinaldi  menyampaikan, kegiatan safari Ramadhan menjadi ajang komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, khususnya terhadap masalah dan isu pembangunan yang sedang bergulir di daerah tersebut. Selain itu juga dimanfaatkan sebagai wadah untuk menerima input dari masyarakat terhadap persoalan daerah yang mesti dipecahkan”.


Sementara itu Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas kedatangan Tim Safari Ramadhan provinsi Sumatera Barat.


Wabup melanjutkan, pembangunan infrastruktur seperti jalan dan jembatan  terus kita tingkatkan termasuk pembangunan sumber daya manusia (SDM) melalui berbagai program alhamdulillah sedang berjalan ungkapnya dihadapan jemaah mushalla.


Pada kunjungan kali ini Tim Safari Ramadhan Provinsi menyerahkan bantuan untuk pembangunan Mushallah sebesar Rp. 20 juta kepada ketua pembangunan Mushallah Al Furqon Jorong Sawah Lawe.


Adapun Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat terdiri dari Kepala OPD tingkat provinsi, Wakil Ketua DPRD Solok Selatan Armen Sahjojan, para Asisten,OPD kabupaten Solok Selatan, Firkopincam,serta tokoh masyarakat lainnya. (Sudirman)


ADSEN KIRI KANAN