Notification

×

Adsense atas

Adsen


TSR 3 Tanah Datar Kunjungi Jamaah Masjid Raya Nagari Taluak

Jumat, 08 April 2022 | 09:49 WIB Last Updated 2022-04-08T03:07:53Z

 



Tanah Datar, fajarharapan.id - Sebagai salah satu upaya pemerintah Tanah Datar menjemput aspirasi lansung ketengah-tengah masyarakat dan meningkatkan silaturahmi pemerintah Tanah Datar melalui Tim Safari Ramadhan (TSR) 3 Kabupaten Tanah Datar kunjungi jamaah Masjid Raya Nagari Taluak Kecamatan Lintau Buo.



Diwakili Kepala Bidang Pengelolaan Aset Badan Keuangan Daerah Tanah Datar, Jimmy Saputra memimpin TSR 3 Tanah Datar, Rabu (7/4) Tim disambut Pemerintah dan masyarakat Nagari Taluak dengan antusias.



Turut hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut  Camat Lintau Buo, Afrizal beserta Anggota Forkopimcat Lintau Buo, Wali Nagari beserta tokoh masyarakat Nagari Taluak.


Sedangkan darii Tim 3 Safari Ramadhan Kabupaten Tanah Datar Pimpinan Tim didampingi sejumlah utusan dari berbagai profesi diantaranya, Penceramah, Ali Nardius, Dafri Agusman dari Bagian Kesra, Irfan Fetriades dan Raehan dari Bagian Prokopim Setda beserta Nasrul Chaniago, Yoeldaveri, Anton Chino dan Nanda Sugar dari Pers.


Ketua Tim, Jimmy Saputra dalam sambutannya mengatakan kunjungan Tim Ramadhan Pemerintah Tanah Datar yang dilaksanakan setiap tahun bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat sekaligus memberikan bantuan untuk kelanjutan pembangunan Masjid.


Jimmy mengajak masyarakat Nagari Taluak untuk turut serta dan mendukung program-program yang menjadi pemerintah dalam rangka memenuhi kemaslahatan masyarakat Tanah Datar, terutama sekali saat ini Pemerintah Tanah Datar telah mencanangkan sejumlah Program unggulan untuk mempercepat pembangunan Kabupaten Tanah Datar.


Sementara itu Wali Nagari Taluak, Pendi Asril pada kesempatan itu menyampaikan harapan masyarakat Nagari Taluak terkait rencana pembangunan jembatan yang sangat urgen bagi petani getah Nagari Taluak untuk kelancaran transportasi mengakut hasil produksi pertanian agar segera direalisasikan.


Selanjutnya Wali Nagari Taluak menyebutkan bahwa keterbatasan anggaran di Nagari saat ini apalagi penggunaan anggaran nagari yang diatur oleh pemerintah, maka kami berharap apabila ada peluang pos-pos anggaran lain  bagi pembangunan Nagari Taluak kami siap mendampinginya, harap Wali Nagari. (Veri)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN