Notification

×

Adsense atas

Adsen

Tingkatkan Stakeholder Engagement Kepada Masyarakat, Jasa Raharja Sumbar Adakan Kegiatan JRku Bersih

Kamis, 21 April 2022 | 16:15 WIB Last Updated 2022-04-21T09:15:34Z

 

.


Padang– Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, PT Jasa Raharja menggelar kegiatan berbagi yang bertemakan “JRku Bersih” (Memberi dan Mengasihi). Kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh Kantor Cabang PT Jasa Raharja seluruh Indonesia pada hari Kamis (21/04).


Kegiatan yang dilakukan berupa pemberian Paket Bahan Pokok sebagai bentuk peningkatan stakeholder engagement kepada masyarakat yang memiliki kontribusi terhadap keselamatan berlalu lintas dan sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) 2 yaitu “Zero Hunger” atau "Pengentasan Kelaparan" yang termasuk kedalam Pilar Sosial. 


Penyaluran paket bahan pokok tersebut melalui Angkutan Sewa Khusus yang ada di Sumatera Barat sebagai penyedia jasa instant delivery yang akan mengantarkan langsung ke lokasi masing-masing penerima paket bantuan. Dalam kegiatan tersebut Raihan Farani, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat melepas langsung para mengemudi angkutan sewa khusus untuk mengantar paket bantuan kepada penerima. 


Raihan menyampaikan “Kegiatan JRku Bersih ini merupakan salah satu bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari PT Jasa Raharja kepada masyarakat. Kali ini program TJSL yang diadakan diberikan khusus kepada masyarakat yang berkontribusi terhadap keselamatan lalu lintas seperti bengkel, tambal ban, derek mobil, jasa delivery aki dan lainnya.(jr)


ADSEN KIRI KANAN