Notification

×

Adsense atas

Adsen


Tingkatkan Kualitas Publikasi di Dunia Digital, Kadispenal Kunjungi PT. Duta Sarana Mandiri

Selasa, 19 April 2022 | 17:49 WIB Last Updated 2022-04-19T10:49:55Z

.


Jakarta, fajarharapan.id - Dalam rangka meningkatkan kualitas publikasi yang sesuai dengan kemajuan teknologi dunia digital, Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono beserta rombongan mengunjungi PT. Duta Sarana Mandiri, APL Tower - Central Park, Jakarta Barat. Rabu (13/04) lalu.


Dalam kunjungan ini, Kadispenal didampingi Sekdispenal Kolonel Laut (P) Antonius Widyoutomo, para Kasubdis beserta para perwira Dispenal diterima langsung oleh Direktur PT. Duta Sarana Mandiri  Mulyadi Ali beserta staf.

Mulyadi Ali yang banyak memiliki pengalaman dibidang teknologi digital memberikan paparan kepada rombongan dari Dispenal mengenai teknologi digital yang dapat mendukung publikasi dan promosi yang dilakukan TNI AL, dalam hal ini Dispenal. Salah satu teknologi tersebut adalah videotron dan display yang ditempatkan di lokasi strategis di berbagai tempat sehingga dapat menampilkan produk-produk unggulan yang diinginkan untuk dilihat masyarakat.


Kemudian dipaparkan pula aplikasi CUiT, aplikasi media sosial yang memungkinkan pengguna mendapatkan keuntungan finansial dengan menonton video favoritnya. Aplikasi tersebut diklaim dapat membantu meningkatkan viewers postingan video TNI AL.


Pada kesempatan tersebut Kadispenal berharap dengan kunjungan tersebut nantinya dapat membantu Dispenal untuk meningkatkan kemampuan personelnya serta meningkatkan kualitas produk-produknya untuk dapat bersaing dengan konten-konten unggulan di dunia digital.


Mulyadi pun mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kadispenal dan staf ke PT. Duta Sarana Mandiri. Dirinya berharap agar aplikasi dan teknologi yang dikelola perusahaannya dapat membantu TNI AL, dalam hal ini Dispenal, untuk meningkatkan kualitas publikasinya.


Kunjungan ini sangat bermanfaat bagi TNI AL khususnya program-program berupa pemberitaan, video, media sosial, radio, dan televisi mengenai informasi keangkatanlautan dapat tersampaikan dengan baik dan semakin diterima oleh masyarakat.


Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono pada Rapim TNI AL 2022 agar berani berubah kea rah yang lebih baik, keluar dari zona nyaman dan jangan terjebak rutinitas monoton serta mengembangkan ide dasn inovasi baru yang bermanfaat, berpikir out of the box. (Dispenal)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN