Notification

×

Adsense atas

Adsen


STTAM Nias Barat Gelar Drama Penyaliban Yesus

Kamis, 21 April 2022 | 09:29 WIB Last Updated 2022-04-21T02:29:46Z

.


Nias Barat, fajarharapan.id - Atraksi Penyaliban Yesus yang di peragakan oleh mahasiswa STTAM di halaman Kantor Bupati turut dihadiri oleh Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD serta Eselon III, IV dan staf ASN serta PTT lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat, Selasa. (19/04/2022)


Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikanya bahwa,  Kita bersyukur karena dapat melihat secara langsung atraksi Penyaliban Yesus Kristus melalui sebuah drama yang dipraktekkan oleh anak anak kita dari mahasiswa STTAM di halaman Kantor Bupati, apalagi atraksi ini baru kali ini dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati dan saya harap supaya atraksi ini dapat berkelanjutan. Apa yang menjadi makna dari atraksi yang barusan kita saksikan bersama semoga dapat kita pahami dan mengerti agar kita terus umat yang beriman dan taat kepada Tuhan serta menjauhkan laranganya dan melaksanakan perintahnya dengan tetap berbuat kebaikan serta mengasihi sesama manusia.


Untuk itu, saya ajak seluruh seluruh ASN untuk memaknai penderitaan dan kematian yang telah dialami oleh Yesus Kristus sebagai motivasi untuk tingkatkan pelayanan. Selain itu, kita juga harus bisa menjadi berkat dan bagi seluruh masyarakat. 


Perlu kita sadari bersama, kematian Yesus Kristus adalah bukti bahwa ia berkorban demi seluruh manusia atau Soguna Bazato. Maka melalui ungkapan kasihnya kepada kita manusia khususnya ASN di lingkungan Pemkab Nias Barat diajarkan untuk terus dapat menebar cinta dan kasih sesama, jadilah pelayanan yang dapat melayani masyarakat sepenuhnya.


Ketua STTAM Nias Barat Kejar Hidup Laia, M.Th juga menyampaikan, Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias Barat karena telah mendukung kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik. Keberhasilan kegiatan ini merupakan wujud kerjasama yang baik dari seluruh pihak, Kiranya kebaikan bapak Bupati dapat dibalaskan oleh Tuhan, baik dalam pekerjaan maupun dalam keluarga. 


Melalui penyaliban Yesus Kristus maka telah menunjukkan kasih nyatanya untuk semua umat manusia. Semoga dengan atraksi ini dapat memberikan sentuhan buat kita yang telah menyaksikan agar tetap melakukan perbuata perbuatan yang baik sesuai kehendak Allah. Ujarnya Ketua STTAM Nias Barat. (Regueli Gulo)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN