Notification

×

Adsense atas

Adsen


Sebelum Berangkat, Penumpang dan Awak Bus NPM Lakukan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis dari Jasa Raharja

Rabu, 20 April 2022 | 16:19 WIB Last Updated 2022-04-20T09:19:59Z

.


Padang - Sebelum melakukan perjalanan jauh, para menumpang dan awak bus NPM lakukan pemeriksaan dan pengobatan gratis yang di adakan PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat pada Kamis, 14 April 2022. Pelayanan pemeriksaan dan pengobatan gratis di adakan di loket keberangkatan bus NPM Padang. 


Dalam kegiatan ini Jasa Raharja bekerjasama dengan Biddokes Polda Sumbar untuk memberikan pelayanan yang diperuntukan bagi para penumpang angkutan umum, pengemudi maupun masyarakat yang berada di sekitar lokasi. 


“Pelayanan pemeriksaan dan pengobatan gratis rutin diadakan oleh PT Jasa Raharja setiap bulannya di lokasi yang berbeda. Kegiatan ini ditujukan untuk masyarakat khususnya para pengguna angkutan umum yang telah membeli tiket resmi dan para awak bus yang akan melakukan perjalanan jauh baik antar kota maupun antar provinsi” Ujar Akbar Atas Aji, Kepala Sub Bagian Keuangan, Akuntansi dan TJSL yang hadir dalam kegiatan tersebut. 


Aji juga menambahkan “Kegiatan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial PT Jasa Raharja untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan bentuk dari pencegahan terjadinya kecelakaan.”


“Selamat jalan para penumpang dan awak bus, selamat berkumpul dengan keluarga dan sampai ke tempat tujuan dengan aman, sehat dan selamat,” ujar Aji. 


Jasa Raharja sebagai perusahaan yang ditunjuk oleh pemerintah untuk menjalankan program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah satunya yaitu dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis dilokasi titik keberangkatan angkutan umum. (Jr)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN