Notification

×

Adsense atas

Adsen


Polisi Identifikasi Pencuri Minimarket di Bekasi yang Todongkan Air Softgun

Rabu, 20 April 2022 | 06:44 WIB Last Updated 2022-04-19T23:44:56Z


Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan


BEKASI - Minimarket di kawasan Desa Ragemanunggal, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi disatroni dua terduga pelaku pencurian menggunakan benda yang diduga senjata api. Teranyar, polisi mengendus identitas para pelaku.


Kapolres Metro Bekasi, Kombes Gidion Arif Setyawan, meski mendapatkan ciri para pelaku, pihaknya masih melakukan proses identifikasi. Selain itu, sejumlah pelaku memiliki modus operandi yang sama, sebagaimana dikutip okezone.com.


"Ada beberapa yang dicurigai, dan keterkaitan dengan beberapa TKP dengan modus yang sama," kata Gidion kepada wartawan, Selasa (19/4/2022).


Namun, Gidion masih belum merinci lebih lanjut terkait siapa-siapa saja yang terlibat dalam aksi tersebut. Gidion hanya memastikan bahwa benda yang ditodongkan kepada kasir minimarket bukan merupakan pistol sungguhan.


"Air softgun," ucap Gidion saat ditanyai mengenai dugaan senjata api.


Sebelumnya diberitakan, aksi dua terduga pelaku ini terekam kamera CCTV pengawas dan videonya beredar di media sosial. Dalam rekaman CCTV yang tersebar, pelaku sempat menodongkan benda menyerupai senjata api kepada karyawan yang tengah bertugas.


Saat ditodongkan benda tersebut, dua karyawan tak berkutik. Sementara kedua karyawan membatu, kedua pelaku mengambil paksa uang yang ada di kasir.


"Duit 1,3 juta, hanya uang hasil penjualan aja yang diambil. Enggak ada yang lain-lain, harta benda pegawai enggak diambil, cuma uang yang ada di kasir saja yang diambil," ucap Kapolsek Setu, AKP Sugeng, Jumat (15/4/2022) silam. (*)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN