Notification

×

Adsense atas

Adsen


Pembangunan Masjid Nurul Qolbu Rumah Tahfidz Dengan Hati Diresmikan Bupati Eka Putra

Sabtu, 02 April 2022 | 09:47 WIB Last Updated 2022-04-02T02:47:43Z

 



Tanah Datar, Fajarharapan.id - Bupati Tanah Datar, Eka Putra meresmikan pemakaian Masjid Nurul Qolbu dan peletakan batu pertama pembangunan Ponpes Tahgizh dan Asrama Yatim Dhuafa Yayasan Hidayatullah Qolbi. Pagaruyung.


Peresmian dan Masjid dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sarana Yayasan Hidayatullah Qolbi. Pagaruyung juga dihadiri, Kepala Kejaksaan Negeri, Camat Tanjung Emas, Anggota DPRD dan Wali Nagari beserta Tokoh Masyarakat Nagari Pagaruyung. Jumat (1/4) di Pagaruyung.


Pembangunan Masjid Nurul Qolbu sebagai bentuk kepedulian donatur Rusda Agus beserta donatur lainnya berhasil diselesaikan dalam rangka mendukung terselenggaranya program Rumah Tajfizh Dengan Hati yang terletak di Nagari Pagaruyung.


Bupati Tanah Datar, Eka Putra dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi Pemerintah Tanah Datar kepada pengurus Yayasan Hidayatul Qolbu yang telah berupaya menciptakan Program peningkatan Bidang Keagamaan pendirian rumah Tahfiz beserta pendukungnya.


"Program Hidayatul Qolbi ini sejalan dengan visi dan kisi Kabupaten Tanah Datar dalam upaya peningkatan iman dan Taqwaasyarakar Kabupaten Tanah Datar dan ini menjadi Program unggula Pembangunan Kabupaten Tanah Datar", Ungkap Bupati 


Bupati juga menyampaikan bangga dan terima kasihnya kepada donatur sehingga berdirinya dan berkembangnya sarana dan prasarana tempat bagi generasi Tanah Datar dalam menimba ilmu agama dan Hafiszh Quran ini.


"Saya melihat lokasi pendidikan ini bukan saja bagus dari program dan sempurnanya bangunan saja, akan tetapi lebih dari itu suasana lokasi yang alami dan lebih menarik dengan bangunan rumah dengan arsitektur trtsndiri yang menarik sehingga menjadikan santri bisa betah balajar disini, ungkap Bupati Kaagum.


Selanjutnya Bupati Eka Putra mengatakan dengan keberadaan Yayasan Hidayatullah Qolbu diharaokank akan banyak melahirkan Hafizh dan Hafizah dan akan mendorong masyarakat Tanah Datar untuk memberi kesempatan kepada anaknya untuk belajar Tahfiz sebagaimana yang telah canangkan beberapa waktu yang lalu, ungkap Bupati. (Veri)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN