Notification

×

Adsense atas

Adsen


Pemantauan Vaksinasi Masal Covid-19 di Barito

Minggu, 03 April 2022 | 21:50 WIB Last Updated 2022-04-03T14:50:46Z

.


Barito Kuala, fajarharapan.id  -  Danramil 1005-11/Tabunganen Lettu Inf Suhardi beserta Anggotanya , meninjau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi COVID-19 kegiatan pendampingan dan monitoring vaksinasi massal  covid-19 Di Desa Tabunganen kecil yang dilaksanakan oleh BIDDOKKES POLDA KALSEL. Minggu (03/04/2022).


"Vaksinasi ini digelar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, dimulai dari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan dengan sistem antrian yang tertib," ungkap Danramil.


Menurutnya, para petugas tenaga kesehatan  sebelumnya juga melakukan screening ketat kepada masyarakat yang akan divaksin berupa pengecekan suhu tubuh, tensi darah dan pengecekan riwayat kesehatan. Danramil Lettu Suhardi mengaku sangat bersyukur serbuan vaksin hari ini  berjalan sukses dan lancar, dan berharap ke depan vaksinasi terus dilakukan sesuai harapan tentunya dengan dukungan semua pihak.


Sementara itu, salah seorang peserta vaksinasi, mengakui bersyukur bisa melaksanakan vaksinasi dosis pertama maupun ke dua dan booster yakni dengan jenis sinovac.


Hasil penyisiran terhadap para pedagang di pasar mendapatkan vaksinasi sebanyak : 30 orang Vaksinasi 1 cocovax = 2 orang, Vaksinasi 2 cocovax = 25 orang , Vaksinasi 1 pfizer =1 orang,  Booster pfizer : 2 orang, Jenis vaksin yang digunakan adalah Cocovax  ( vaksinasi 2 ) dan Phzer ( vaksinasi 1 dan Booster ) dari POLRI. (Pendim 1005)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN