Notification

×

Adsense atas

Adsen


Nagari Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Bentuk Tim Safari Ramadhan 1443 H

Rabu, 06 April 2022 | 11:18 WIB Last Updated 2022-04-06T04:18:20Z

Syafril Anwar


Kinali fajarharapan.id - Pemerintahan Nagari Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, bentuk Tim Safari Ramadhan 1443 H. Tim tersebut segera diturunkan.


Tim safari ramadhan itu sudah di tetapkan Pemerintah Nagari Kinali, dan akan turun ketingkat jorong yang jadualnya telah ditetapkan.  


Sekretaris Nagari Kinali Syafril Anwar SH menejelaskan  diruangan kerjanya di Kantor Wali Nagari Kinali Selasa/5/4/2022). Kegiatan tersebut adalah pelaksanaan program kerja Pemerintahan Nagari Kinali dibidang keagamaan, yakni dalam bentuk safari ramadhan.


Tentu saja kegiatan tersebut perlu di tetapkan  dengan keputusan nagari dan sesuai dengan aturan pemerintah Kabupaten Pasaman Barat Nomor 8 tahun 2011, tentang pemerintah nagari, dan  Nomor 2 tahun 2020 tentang kewenangan nagari, hak asal usul dan Kewenagan lokal berskala nagari, Peraturan Nagari Kinali Nomor 01 tahun 2022 tentang rencana kerja tahun 2022 Pemerintah Nagari Kinali, sebutnnya.


Memutusakan dan menetapkan nama-nama tim dan unsur yang tergabung dalam kunjungan Safri ramadhan nagari dan jadwal pelaksanaan kunjungan ke masjiddan musyalla yang ada di wilayah Nagari Kinali atau di kejoronggan.


Struktur tim safari ramadhan;  ketua tim adalah Pj Wali Nagari Kinali  Sudirman.S.Sos, wakil ketua adalah ketua Bamus Ali Azwar MM, sekertaris tim adalah sekertaris Nagari Syafril Anwar SH, angota tim, angota Bamus Nagari Kinali, kepala jorong se kenagarian Kinali, kaur, kasi staf kantor wali nagari Kinali, LPMN Nagari Kinali, da’i adalah da’i Nagari Kinali.


Penceramah adalah, Usatad H. Mujiono angota Bamus Nagari Kinali, uztadz H Hartasani M Pd, uztadz Tugiono (Da’i nagari) dan, Uztadz Kasman Jaya (Da”i nagari).


Tim safari ramadan akan mulai turun Jumat (8/4/2022) di Masjid Al-Muttaqin di Kejoronggan Limpato dengan penceramah Uztadz H Mujiono, Sabtu (9/4/2022) di Masjid Baitul Amal di Kejoronggan Mudiak Labuah dengan Uztadz penceramah H Hartasani M Pd.


Minggu (10/4/2022) di Masjid Siti Fatimah Kejoronggan Padang Canduah, penceramah Uztadz Tugiono. Jumat (15/4/2022) di Musholla Bancah Inai Kejorongan Langgam uztadz penceramah Ustad Kasman Jaya.


Di Masjid Baitul Mukmin Kejoronggan Limau Puruik Sabtu (16/4/2022), penceramah Ustad H Hartasni M Pd. Minggu (17/4/2022) di Muhsolla At Taqwa Kejoronggan Vl Koto Utara dengan penceramah Ustad H Mujiono.


Jadi ada 6 kejoronggan yang telah di ditentapkan panitia yang akan dikunjungi tim safari ramadhan dalam bulan Ramadhan 1443 H/2022 M yang akan dikunjungi, sebut Syahril Anwar.(By roni)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN