Notification

×

Adsense atas

Adsen

Mimpi Serda Moch Makruf Berangkat Umroh Akhirnya Bisa Terwujud

Jumat, 22 April 2022 | 20:13 WIB Last Updated 2022-04-22T13:13:44Z

.

Blitar, fajarharapan.id - Rasa bangga dan terharu di rasakan oleh Serda Moch Makruf anggota Kodim 0808/Blitar. Ia tidak menyangka mendapatkan hadiah umroh secara gratis.

Kebahagiaan itu datang, tepatnya pada saat Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Ny.Trinil Didin Nasruddin, memberikan hadiah umroh ke Tanah Suci Mekkah secara gratis. 

" Alhamdulillah, saya sama sekali tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah umroh ini. Mimpi untuk berangkat umroh  akhirnya bisa terwujud berkat hadiah yang di berikan oleh Dandim 0808/Blitar," kata Serda Moch Makruf.


Serda Moch Makruf sendiri selama ini,  kesehariannya bertugas sebagai pembantu juru bayar Kodim 0808/Blitar, iya juga dipercaya menjadi takmir atau marbot Masjid Al Ikhlas, yang ada di Kodim 0808.


Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono saat ditemui menyampaikan, sejak awal menjabat sebagai Dandim di Blitar, sudah berniat untuk memberangkatkan umroh salah satu anggotanya.

" Alhamdulillah, pada malam hari ini, saya bisa mewujudkan niat itu guna memberangkatkan salah satu anggota untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah Suci Mekkah," ujarnya Kamis malam (21/4/2022 ).


Lebih lanjut Dandim menjelaskan,  terwujudnya hadiah umroh gratis ini, atas kerjasama dan dukungan dari Shafira Travel Kota Blitar.

Dengan demikian, hal ini bisa memberikan waktu dan ruang serta menyediakan 1 kursi untuk umroh, meskipun berangkatnya tahun 2023, karena tahun 2022 ini sudah penuh.

" Untuk menentukan anggotanya yang mendapat hadiah umroh ini, Letkol Inf Didin mengaku telah melakukan pengamatan selama sekitar  satu bulan. Dan hasilnya, saya putuskan yang mendapat hadiah umroh yaitu Pak Makruf," ungkap Dandim.


Penyerahan hadiah umroh dilakukan langsung oleh Dandim didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Ny. Trinil Didin dan Shafira Travel kepada Serda Moch Makruf usai kegiatan peringatan Nuzulul Qur'an, tepatnya di depan Makodim 0808/Blitar. (Dim0808).



ADSEN KIRI KANAN