Notification

×

Adsense atas

Adsen


Mantan Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli Puji Kinerja Dinas Kominfo Nias Barat

Selasa, 05 April 2022 | 08:21 WIB Last Updated 2022-04-05T01:21:08Z

.


Nias Barat, fajarharapan.id - Mantan Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, S.Pd., MM., MA apresiasi kinerja Dinas Kominfo Nias Barat yang saat ini tidak ketinggalan dalam pemberitaan setiap kegiatan pemerintah daerah dan kegiatan masing masing instansi baik di tingkat kabupaten hingga ke desa.


"Saya sangat bangga dengan kinerja Dinas Kominfo saat ini karena mereka selalu giat dalam menyebarluaskan setiap kegiatan pemerintahan baik di tingkat Kabupaten hingga ke Desa Desa. Sehingga masyarakat tidak bertanya tanya lagi apa saja yang menjadi hasil pekerjaan Pemerintah saat ini", ucapnya, Senin (4/4/2022).


Apa hasil kinerja yang telah dicapai oleh Dinas Kominfo, itu menunjukkan bahwa mereka benar benar corong dalam pemberitaan kegiatan Pemerintah Daerah. Hal ini menjadi bukti bagi kita semua yang telah kumpulan hari ini bahwa Dinas Kominfo Nias Barat sangat sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya serta di barengi dengan kekompakan atau kerja sama satu instansi. Katanya


Untuk itu, hal ini wajib kita apresiasi dan kami ajak kita semua para tokoh masyarakat dan terlebih lebih kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati Nias, marilah kita berikan dukungan penuh serta semangat juang bagi Dinas Kominfo Nias Barat. Buat Pimpinan dan seluruh jajaran Dinas Kominfo, semangat terus, tetap pertahankan kerja sama yang telah dibangun selama ini, kiranya Dinas Kominfo tetap yang menjadi yang terbaik dalam menyukseskan visi misi Pimpinan Daerah. Tandasnya Faduhusi Daeli mantan Bupati Nias Barat


Kepala Dinas Kominfo Nias Barat Sihama Gulo, S.Pd menanggapi terkait apresiasi mantan Bupati tersebut saat di temui oleh awak media di ruang kerjanya, Senin (04/042022).


"Segenap ASN dan PTT Dinas Kominfo Nias Barat mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan dan motivasi yang telah diberikan oleh bapak mantan Bupati Nias Barat saat acara temu ramah Pemerintah Kabupaten Nias Barat dengan Tokoh Masyarakat. Apa yang telah disampaikan oleh beliau menjadi motivasi serta menambah semangat kami dalam melaksanakan pekerjaan," ungkapnya.


Kami juga tetap butuh dukungan dan motivasi dari berbagai para tokoh dan terlebih lebih kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati, agar Dinas Kominfo Nias Barat lebih giat lagi sehingga bisa mewujudkan nyatakan visi misi Bupati dan Wakil Bupati. Apa lagi dukungan doa sangat kami harapkan agar Tuhan senantiasa selalu memberi kami kesehatan dan setiap pekerjaan kami dapat terlaksana sesuai kehendak Tuhan. (Regueli Gulo)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN