Notification

×

Adsense atas

Adsen


Mancing Bersama Kakak Ipar, Anak 11 Tahun Tewas Terpeleset di Sungai Batang Sumpur 

Minggu, 10 April 2022 | 05:06 WIB Last Updated 2022-04-09T22:06:49Z


Ilustrasi


PASAMAN,  - Anak berusia 11 tahun ditemukan tewas hanyut di Sungai Batang Sumpur Kayu Jati, Jorong Lubuk Gadang, Nagari Lubuk Gadang, Kecamatan Mapat Tunggul, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, Sabtu (9/4/2022). Korban diduga terpeleset saat akan menyeberangi sungai hingga hanyut terbawa arus air.


Jenazah ditemukan setelah dilakukan pencarian oleh tim SAR gabungan dari Basarnas, BPBD dan warga setempat. Jenazah bernama Dandi itu ditemukan 200 meter dari lokasi hilangnya korban di Sungai Batag Sumpur.


"Korban bersama kakak iparnya memancing di Sungai Batang Sumpur Kayu Jati, terpeleset saat hendak menyeberang sungai dan jatuh ke sungai berarus deras," ujar Kasiops Basarnas Padang, Octavianto di Padang, Sabtu (9/4/2022), sebagaimana dikutip iNews.id.


Proses evakuasi jenazah berlangsung dramatis. Setelah dimasukkan ke dalam kantong jenazah kemudian dibawa kerumah duka yang berada tidak jauh dari lokasi.


Kedatangan jenazah disambut isak tangis histeris keluarga. "Korban tenggelam dan hanyut hingga dilakukan pencarian oleh tim SAR dan warga," ucapnya. (*)



adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN