Notification

×

Adsense atas

Adsen


Kebakaran Permukiman Warga di Tambora, 19 Mobil Damkar Dikerahkan

Jumat, 01 April 2022 | 16:00 WIB Last Updated 2022-04-01T09:00:35Z

 

Kebakaran rumah di Tambora. 

JAKARTA - Kebakaran melanda rumah tinggal warga di Jalan Jembatan Besi 8 Gang Duri Indah, Kelurahan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat atau tepatnya di belakang Mall Seasons City pada Jumat (1/4/2022). Saat ini, petugas masih berjibaku memadamkan api.


Kasie Ops Suku Dinas Penaggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat Sjukri Bahanan mengatakan, kebakaran itu terjadi sekira pukul 13.59 WIB.


Pihaknya kemudian mengerahkan sebanyak 19 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) yang diisi 95 personel ke lokasi kejadian. "Kami menerima laporan langsung, Objek rumah tinggal yang terbakar," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Saat ini, api masih menyala dan ia menduga masih akan terjadi perambatan api ke bangunan rumah lainnya di lokasi padat penduduk. "Masih menyala, perambatan memungkinkan," ungkapnya. 


Meski demikian, Sjukri belum mengetahui apakah ada korban jiwa atau luka akibat kebakaran yang terjadi di sana. Kekinian, petugas masih berjibaku memadamkan api.


"Situasi masih merah," pungkasnya.(*)



adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN