Notification

×

Adsense atas

Adsen

Hendak Tawuran saat Sahur, 3 Remaja Tanggung Diamankan Polisi

Senin, 18 April 2022 | 08:49 WIB Last Updated 2022-04-18T01:49:00Z


Ilustrasi


TANGERANG - Polsek Ciledug mengamankan tiga remaja tanggung pada saat menjelang sahur di wilayah Impres Delapan, Larangan, Kota Tangerang, Minggu 17 April 2022, dini hari. Mereka ditangkap karena diduga hendak melakukan tawuran.


"Ada tiga orang (remaja) yang kita amankan," kata Kapolsek Ciledug, Kompol Poltar L Gaol saat dikonfirmasi, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Poltar mengungkapkan, penangkapan terhadap remaja itu berawal dari informasi warga bahwa ada sekumpulan remaja yang sedang berkumpul hendak melakukan tawuran di lokasi tersebut. Petugas kemudian dengan cepat menyatroni lokasi untuk mengamankan sebelum tawuran pecah.


"Ada (satu buah senjata tajam) kita temukan. Cuma kita masih dalami barang itu kita temukan di lingkungan mereka tinggal," katanya.


Poltar belum dapat memastikan apakah ketiga remaja tersebut akan dikenai pidana atau pembinaan. Kekinian, ketiga remaja tersebut masih dilakukan pemeriksaan di Polsek Ciledug.


"Kita akan dalami dulu kita akan berikan arahan seperti biasa kepada mereka, panggil ortu (orang tua) nya pasti kita panggil," pungkasnya. (*)



ADSEN KIRI KANAN