Notification

×

Adsense atas

Adsen


Grand Final Duta Gendre Solsel Tahun 2022 Sukses Digelar

Jumat, 01 April 2022 | 07:24 WIB Last Updated 2022-04-01T00:24:15Z

Foto bersama.


Solsel, fajarharapan.id - Perhelatan grand final ajang apresiasi duta Generasi Berencana (Genre) Kabupaten Solok Selatan tahun 2022 dihadiri langsung Bupati Solok Selatan H Khairunas, yang digelar di Aula Sarantau Sasurambi Kantor Bupati setempat, Kamis (31/3/2022).


Didampingi Wabup H Yulian Efi dan Sekdakab Syamsurizaldi, H Khairunas dalam arahannya, melalui kegiatan pemilihan Duta Genre ini, para duta dapat memotivasi para remaja, untuk menyiapkan diri menjadi generasi penerus yang sehat secara jasmani dan rohani, cerdas secara intelektual dan mental spiritual, guna mempersiapkan Sumber  Daya Manusia (SDM)  yang berkualitas dan berdaya saing.


Selain itu, para duta genre senantiasa menebar semangat bagi kawan-kawan sebayanya, untuk menghindari kegiatan yang dapat merusak diri, seperti pergaulan bebas, penggunaan narkotika, dan minuman ber alkohol.


Sementara itu, Kepala BKKBN Provinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh Kabid KBKR, Rismawati, SE mengapresiasi Bupati Solok Selatan dan OPD KB Solok Selatan atas perhelatan pemilihan Duta Genre Solok Selatan Tahun 2022.


BKKBN terus berupaya menyiapkan generasi muda yang sehat, terhindar dari berbagai permasalahan remaja dan menjadikan remaja produktif dan berkualitas, salah satunya dengan program Genre.


Figur motivator yang terampil, berkarakter dan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa, diperoleh dari duta GenRe, mulai tingkat kabupaten, tingkat provinsi dan tingkat nasional, ujarnya.


Pada acara Duta Genre kali ini juga Hadir, ketua TP PKK Solok Selatan, Ny. Erniati Khairunas, Ketua GOW, Ny. Betty Yulian Efi, Ketua DWP, Ny Fitri Syamsurizaldi, Asisten, Staf Ahli, Forkopimda, kepala OPD, camat, kepala sekolah dan orangtua siswa. (Sudirman)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN