Notification

×

Adsense atas

Adsen


Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk Kontainer di Bekasi

Kamis, 21 April 2022 | 12:13 WIB Last Updated 2022-04-21T05:13:58Z

 

Pemotor tewas usai terlindas truk kontainer di Jalan Raya Narogong Pangkalan 2 RT 01/ RW 01 Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi.



BEKASI - Kecelakaan melibatkan truk kontainer dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Narogong Pangkalan 2 RT 01/ RW 01 Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Insiden tersebut menyebabkan pengendara motor tewas karena terlindas truk. 


Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Farida mengatakan insiden terjadi pada Rabu (20/4/2022) malam pukul 23.30 WIB. Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter berinisial S tengah melintas dari arah Cileungsi.


“Sesampainya di TKP berniat mendahului kendaraan truk kontainer yang dikendarai W (34) dari sebelah kiri dan pada saat akan naik di aspal terpeleset dan terjatuh,” kata Farida di Bekasi, Kamis (21/4/2022),sebagaimana dikutip iNews.id. 


Lebih lanjut, pengendara tersebut pun terpental ke arah sebelah kanan truk. Setelah terpental, pengendara motor kemudian terlindas ban truk yang menyebabkan pengendara motor meninggal dunia.


“Terlindas ban belakang truk kontainer yang mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia,” ucap Farida. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian. Sementara, kendaraan-kendaraan yang terlibat dibawa ke Mapolres Metro Bekasi Kota.(*)




adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN