Notification

×

Adsense atas

Adsen


Brasil Pede Libas Semua Lawan di Grup G Piala Dunia: Kami Semangat Tingkat Tinggi!

Sabtu, 02 April 2022 | 09:41 WIB Last Updated 2022-04-02T02:41:32Z

  

Timnas Brasil berada di grup G Piala Dunia 2022 bersama Swiss, Kamerun dan Serbia. Tim Samba percaya diri bisa melangkah jauh di Piala Dunia 2022.

DOHA - Timnas Brasil berada di grup G Piala Dunia 2022 bersama Swiss, Kamerun dan Serbia. Presiden Konfederasi Sepak Bola Brasil, Ednaldo Rodrigues percaya diri Tim Samba melangkah jauh di Piala Dunia 2022.


Brasil terbilang berada di grup mudah selama Piala Dunia 2022. Brasil akan menghadapi Serbia, Swiss dan Kamerun untuk bisa memastikan diri masuk ke babak selanjutnya.


Ednaldo menegaskan Brasil sudah siap untuk mengarungi persaingan di Piala Dunia 2022. Seluruh skuad Tim Samba dikatakan telah siap menghadapi siapapun di babak penyisihan grup untuk lolos ke putaran final, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Kami memiliki tim yang bersiap di tingkat tinggi. Tite dan seluruh staf pelatih, para atlet,” kata Ednaldo Rodrigues dilansir dari situs resmi Konfederasi Sepak Bola Brasil, Sabtu (2/4/2022).


“Semua orang berkomitmen untuk melakukan yang terbaik, terlepas dari siapa lawannya,” kata pria berusia 67 tahun tersebut.


Namun, Ednaldo meminta Brasil tetap berhati-hati meski berstatus sebagai tim unggulan di Grup G. Pasalnya, setiap tim memiliki peluang yang besar untuk memberikan kejutan di Piala Dunia.


“Hari ini, sepak bola sangat datar, dalam di mana setiap orang memiliki sesuatu untuk dipersembahkan, karena Makedonia Utara baru-baru ini telah menyingkirkan Italia,” ucapnya.


“Jadi, saya pikir grup adalah yang diinginkan takdir, bagaimana mungkin yang lain, dengan tim lain di mana, pada awalnya, orang akan mengerti bahwa itu lebih kuat," katanya. (*).


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN