Notification

×

Adsense atas

Adsen


Baku Tembak Dekat Sekolah, Seorang Siswa Tewas Kena Peluru Nyasar

Sabtu, 09 April 2022 | 10:37 WIB Last Updated 2022-04-09T03:37:00Z


Ilustrasi baku tembak.


WASHINGTON  - Peluru nyasar menewaskan seorang gadis remaja dan melukai dua siswa lainnya di New York City, Amerika Serikat (AS). Tembakan berasal dari seorang pria bersenjata saat perselisihan di New York City. 


Komisaris Polisi, Keechant Sewell pada konferensi pers mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Jumat (8/4/2022). Para korban yakni perempuan berusia 16 dan laki-laki umur 17 tahun. Mereka merupakan siswa South Bronx High School. 


Perselisihan bersenjata terjadi tak jauh dari sekolah tersebut. Para korban terperangkap dalam baku tembak dari perselisihan sekitar pukul 14.42 waktu setempat, sebagaimana dikutip iNews.id.


Korban tewas terkena peluru di bagian dada. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit namun meninggal.


"Ini cukup awal dalam penyelidikan kami, tampaknya para penjahat yang kurang ajar melepaskan tembakan selama perselisihan," kata Komisaris Polisi Keechant Sewell pada konferensi pers.


Dia menegaskan, detektif NYPD akan bekerja tanpa lelah untuk membawa mereka yang bertanggung jawab atas peristiwa ini ke pengadilan. Polisi yakin para korban pulang dari sekolah dan tengah menuju rumah.


Wali Kota Eric Adams menyampaikan simpati kepada para korban.


"Kami kehilangan seorang anak berusia 16 tahun di Bronx hari ini. Kami berdoa untuk gadis muda ini, untuk keluarganya, dan untuk dua korban lainnya di rumah sakit. Ini adalah tragedi. Itu tidak dapat diterima. Itu sebabnya kami tidak bisa meninggalkan membiarkan jalanan untuk aksi kekerasan senjata," katanya dalam sebuah tweet. (*)



adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN