Notification

×

Adsense atas

Adsen


Antusiasme Purnawirawan TNI AL Bertemu Ketum PPAL di Yogyakarta

Senin, 18 April 2022 | 21:18 WIB Last Updated 2022-04-18T14:18:41Z

.

Yogyakarta, fajarharapan.id - Setelah Madura, Malang dan Pasuruan, Ketua Umum PPAL Laksamana TNI Purn Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., melakukan kunjungan kerja ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Ketum PPAL yang didampingi Ketua Paguyuban Istri Purnawirawan Angkatan Laut (PIPAL) Ibu Dra. Manik Siwi Sukma Adji melakukan tatap muka dengan Pengurus dan Anggota PPAL Yogyakarta, bertempat di Aula Lanal Yogyakarta. Senin (18/4).


Acara yang dihadiri Komandan Lanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Damayanti, S.H., M.M., juga dihadiri perwakilan dari Kantor PPAL Rayon Magelang dan Surakarta. Para purnawirawan PPAL dari ketiga kota yang mengenakan kemeja batik PPAL sangat antusias bertemu dengan Ketum PPAL dan Ketua PIPAL beserta rombongan. 


Dalam sambutannya, Ketum PPAL mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang mendalam atas kehadiran Pengurus dan Anggota PPAL Yogyakarta, Magelang, dan Surakarta dalam silaturahmi pada Ramadhan 2022 ini. Apalagi mereka ada yang datang dari Surakarta dan Magelang. Suasana hangat dan kekeluargaan sangat terasa ketika Ketum PPAL menyatakan kehadirannya di Yogyakarta beserta rombongan bisa bertatap muka secara langsung dengan para purnawirawan dan warakawuri.

 "Banyak manfaat dari silaturahmi yang kita lakukan, karena sesungguhnya manusia itu pada dasarnya diciptakan sebagai makhluk sosial yang saling membutuhkan dan saling membantu satu sama lain. Oleh karenanya sebagai purnawirawan bukan berarti kita selesai atau berhenti dalam menjalin silaturahmi", demikian disampaikan Ketua Umum PPAL. 


Ketiga Ketua PPAL Yogyakarta, Magelang, dan Surakarta yang memeroleh kesempatan menyampaikan sambutan juga menyatakan terima kasih atas kunjungan Ketum PPAL beserta rombongan ke Yogyakarta yang benar-benar istimewa karena dilaksanakan pada bulan Suci Ramadhan. 


Pada kesempatan itu Ketum PPAL menyerahkan plakat PPAL dan tali asih kepada ketiga Ketua PPAL Rayon Yogyakarta, Magelang, dan Surakarta. Ketua PIPAL juga menyerahkan bantuan sembako kepada para purnawirawan dan warakawuri. Turut mendampingi Ketum PPAL, Wasekjen PPAL Laksda TNI Purn Aru Sukmono Indra Sucahyo, Ketua PPAL Wilayah V Surabaya Laksda Purn TNI Sudaryanto, Kabid Sosial II PPAL Laksma TNI Purn Dr. Nora Lelyana, dan Pengurus PIPAL setempat. (Dispenal)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN