Notification

×

Adsense atas

Adsen


Akibat Konsleting Listrik Satu Unit Rumah Hangus Terbakar

Kamis, 07 April 2022 | 23:29 WIB Last Updated 2022-04-08T00:13:41Z

 

.

Wonosobo, fajarharapan.id - Sebuah rumah milik Budiyono warga Santanayan Desa  Kapencar Kecamatan Kertek Kabupaten Wonosobo, Kamis 07 April 2022 hangus terbakar sekitar pukul 09.30 WIB. Dalam kejadian kebakaran rumah tersebut tidak ada korban jiwa .


Menurut Kades kapencar Viki Driyono Susanto bahwa kebakaran tersebut diduga akibat korsleting listrik.  "Api pertama muncul dari atap rumah tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden  tersebut  sementara perkiraan  kerugian materiil sekitar 20 juta," kata Kades.


Disela - sela pemantauan pasca kebakaran, piket koramil 06 kertek  Serda Kuswo Hadinyanto S.H.,M.H. menghimbau kepada masyarakat agar lebih teliti terhadap kabel jaringan listrik yang ada di rumahnya.cek kembali dan yakinkan rumah yang mau ditinggalkan sudah dipastikan aman.

"Warga harus teliti terhadap jaringan kabel listrik, jangan gebabah dan bosan untuk mengecek ulang agar tidak  terjadi hal yang sama," ujar piket koramil 06 yang saat itu berada di lokasi.


"Kejadian ini sangat memprihatinkan, dan mengingatkan kita untuk lebih hati hati  piket koramil kertek berharap kepada keluarga korban kebakaran semoga selalu diberikan kekuatan ketabahan dan selalu diberikan kesabaran jgn lupa berdoa sama yang kuasa agar bisa terhindar dari musibah kebakaran tersebut  tutup Kuswo hadiyanto, S.H.,M.H.

(Pendim0707)



adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN