Notification

×

Adsense atas

Adsen


120 KK KPM Desa Wango Teriama BLT Tahap Pertama

Jumat, 08 April 2022 | 07:20 WIB Last Updated 2022-04-08T01:44:44Z

.


Nias Barat, fajarharapan.id - Pemerintah Desa Wango Kecamatan Lolofitu Moi membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Dari awal hingga selesai, penyaluran BLT di Desa Wango telah terlaksana dengan baik dan tertib, Kamis. (07/04/2022)


Kelapa Desa Wango Khamozatulo Halawa menyampaikan bahwa, Penyaluran BLT Tahun 2022 tahap pertama ini terhitung mulai bulan Januari sampai Maret (selama tiga bulan) dengan jumlah KPM yang menerima sebanyak 120 KK. Dari jumlah tersebut maka ada pengurangan dari yang jumlah sebelumnya dikarenakan sebagian dari penerima sebelumnya ada yang menerima bantuan lain dari Propinsi.


Kami juga imbau kepada seluruh masyarakat Desa Wango untuk membayar atau menuntaskan kewajiban kita kepada pemerintah seperti pajak masih ada sebagian dari tahun 2018 yang belum terbayarkan. Semoga ketertinggalan kita dalam pembayaran pajak tersebut dapat secepatnya terselesaikan. 


Ketua BPD Desa Wango Faonasokhi Gulo juga menyampaikan dalam sambutanya, Kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah Desa Wango yang telah bekerja dengan baik untuk pengajuan DD dan terlebih lebih pembagian BLT tahap pertama tahun 2022 kepada masyarakat. Kepada KPM yang telah menerima BLT hari ini, jangan kita salah gunakan tetapi semoga bermanfaat dan bisa membantu kita untuk memenuhi kebutuhan dalam keluarga.


Sesuai apa yang telah di sampaikan oleh bapak kepala Desa tadi maka kami imbau supaya kewajiban kita sebagai masyarakat secepatnya dituntaskan agar tidak menjadi kendala semua pengajuan dan kinerja Pemerintah Desa. Kami harapkan juga suapaya kita tetap bersatu dan selalu mendukung setiap program Pemerintah Desa dalam mensejahterakan masyarakat Desa Wango serta membawa lebih maju lagi Desa yang sangat kita cintai ini. (Regueli Gulo)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN