Notification

×

Adsense atas

Adsen


Warga Way Kanan Diuntungkan Rekening Nol Rupiah dari BSI

Jumat, 04 Maret 2022 | 19:39 WIB Last Updated 2022-03-04T12:43:10Z

.


Way Kanan - Wakil Bupati Drs. H. Ali Rahman, M.T menghadiri ramah tamah bersama forum komunikasi pimpinan daerah dan Bank Syariah di Hotel Almer, Kamis (03/03/2022) malam.


Wabup Ali Rahman mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik pemerintah daerah, Forkopimda, instansi vertikal dan pihak swasta atas sinergitas yang terjalin dengan baik selama ini.


Penghargaan juga disampaikan kepada Pengadilan Agama yang telah ikut berpartisipasi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya di Kabupaten Way Kanan.


Rahman, menyampaikan, dukungan dengan adanya inovasi Pengelolaan Keruangan Perkara Berbasis Transaksi Syariah (Loker Berkah) atau Inovasi Rekening Rp 0, oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) khususnya Syariah Kabupaten Way Kanan sehingga inovasi tersebut memberikan keuntungan bagi warga Way Kanan.


",Harapan nya seluruh Instansi baik Vertikal maupun Pemerintah Daerah di Lingkungan Pemkab Way Kanan dapat mengikuti jejak Pengadilan Agama Blambangan Umpu, agar senantiasa dapat menciptakan inovasi dan menjalin kerjasama antar Instansi, baik Instansi Vertikal dengan Pemda, maupun Pemda dengan BUMN dan sebalilknya. Karena terwujudnya kesejahteraan masyarakat dapat terlaksana secara aktif, bukan hanya tanggungjawab Pemda saja melainkan seluruh instrument Pemerintahan yang ada, khususnya yang ada di Kabupaten Way Kanan”, tutup Wabup Ali Rahman.(darwin)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN