Notification

×

Adsense atas

Adsen


Revitalisasi Lapangan Merdeka Kota Pariaman Tuntas Sebelum Lebaran

Kamis, 10 Maret 2022 | 21:11 WIB Last Updated 2022-03-11T03:48:02Z

Walikota Pariaman Genius Umar bersama ASN dan personel Pol PP melaksanakan gotong royong di lapangan Merdeka Pariaman, Kamis 10 Maret 2022 (foto.dok.mcp)



Kota Pariaman - Walikota Pariaman Genius Umar memimpin gotong royong bersama dengan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) serta personil Pol PP Kota Pariaman, sebagai salah upaya untuk percepatan revitalisasi lapangan Merdeka, Kamis pagi (10/03/22).


Ada yang istimewa pada Goro kali ini, karena adanya keikutsertaan para pelajar SMPN 1 Kota Pariaman, mereka secara sukarela turut membantu mengangkut material batu dan tanah yang ada di lokasi.


"Kita berharap sebelum lebaran, lapangan Merdeka Kota Pariaman sudah bisa dipakai untuk penyelenggaraan Sholat Idul Fitri nantinya," kata dia. 


Genius menuturkan bila telah selesai revitalisasi lapangan Merdeka ini, akan dapat termanfaatkan dengan baik, serta mengembalikan fungsinya sebagai tanah lapang tempat beraktivitas masyarakat dan pelajar.


"Setelah selesai, lapangan ini bisa dipakai untuk berolahraga baik dari pelajar SMPN 1 Pariaman, atau masyarakat. Karena, kita juga akan melengkapi dengan fasilitas berolahraga nantinya," tegasnya.


Lapangan Merdeka ini sendiri, sebut Walikota Genius Umar, dulunya mempunyai banyak kenangan dan aktifitas masyarakat, mulai dari tempat nongkrong generasi muda kala itu, tempat konser, tempat pelaksanaan sholat ied, tempat kampanye, selain tempat berolahraga bagi masyarakat.


"Ke depan, setelah lapangan Merdeka ini kita kembalikan fungsi nya seperti semula, juga dapat sebagai tempat destinasi baru warga Pariaman dan pengunjung, untuk menikmati suasana nyaman dan santai di Kota Pariaman," tutupnya. (mcp-045)





adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN