Notification

×

Adsense atas

Adsen


Walikota Pariaman ; Lepas Atlet SOIna Berlaga Tingkat Sumbar

Senin, 07 Maret 2022 | 23:04 WIB Last Updated 2022-03-07T16:05:17Z

Walikota Pariaman Genius Umar bersama dengan Atlet SOIna ketika dilepas secara resmi untuk mengikuti pertandingan Tingkat Sumbar (foto.dok.mcp)


Kota Pariaman, fajarharapan.id

- Walikota Pariaman Genius Umar melepas 4 (empat) orang atlet Special Olympics Indonesia (SOIna) untuk berlaga di Pekan Special Olympics Daerah (Pesoda) Sumbar, di Balairung, Rumah Dinas Walikota, Senin (07/03/22).


Keempat atlet tersebut akan mengikuti cabang olangraga bocce, renang dan lari jarak pendek.


Wako mengatakan bahwa atlet ini akan mengharumkan nama Kota Pariaman di tingkat daerah dan nasional, jika terpilih mewakili Sumbar.


Menurutnya, Atlet ini akan mengharumkan nama Kota Pariaman nantinya. Walaupun anak-anak kita ini sekolah di SLB, namun bisa memberikan sesuatu bagi daerahnya.


“Prestasi kita harus selalu ditingkatkan, melalui olahraga ini akan menjadikan sekolah sebagai tempat yang menyenangkan” sebut Walikota. 


Atlet ini pernah mencatat prestasi terbaik di tingkat Nasional.Tahun sebelumnya, cabang olahraga bocce meraih emas dan 1 perak di Pekan Special Olympics Nasional (Pesonas).


Atlet SOIna Kota Pariaman ini berasal dari Sekolah Luar Biasa (SLB) 1 dan SLB 2 ini akan berlaga di tingkat Sumbar mulai tanggal 7 hingga 10 Maret ini di Padang. (mcp-045).





adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN