Notification

×

Adsense atas

Adsen


Tragis! Wanita Terpapar Covid-19 Tewas Mengenaskan Tersangkut Pagar RSUD Kota Bekasi

Rabu, 09 Maret 2022 | 14:07 WIB Last Updated 2022-03-09T07:07:05Z

 

ilustrasi



BEKASI - Seorang pasien yang sedang menjalankan isolasi Covid-19 di Rumah Sakit Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi Kota Bekasi ditemukan tewas mengenaskan tersangkut di pagar pembatas kawasan RSUD Kota Bekasi.


Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Kota Bekasi, Indriati membenarkan adanya penemuan pasien RSUD Kota Bekasi yang tersangkut pagar. Pasien tersebut merupakan seorang wanita yang berinisial S.


“Bahwa benar Ny. S (Alm.) merupakan pasien Covid 19 yang dirawat ruang Alamanda Lantai 5 RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi sejak tanggal 27 Februari 2022 sampai dengan tanggal 5 Maret 2022 sesuai Nomor RM 00912850,” kata Indriati, Rabu (9/3/2022),sebagaimana dikutip Okezone.com.


Kendati demikian, Indriati belum mengungkapkan soal penyebab kematian S. Sebab dari informasi yang beredar S diduga meninggal lantaran terjun dari gedung RSUD Kota Bekasi.


Dia hanya mengatakan bahwa S mempunyai riwayat penyakit epilepsi dan kejang secara rutin di Poli Spesialis Syaraf RSUD CAM Kota Bekasi. Dipastikannya juga perawatan pasien S dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan. “Selama masa perawatan Covid 19, kondisi pasien membaik,” tuturnya.


Lebih lanjut, pada Jumat (4/3/) sekira pukul 22.45 WIB korban S sendiri dipastikannya masih berada di ruangan perawatan. Namun, selang 15 menit kemudian, pihaknya mendapat laporan bahwa S ditemukan tersangkut di pagar pembatas kawasan RSUD.


“Sehingga kemudian terkonfirmasi pasien tersebut adalah korban S. Menindaklanjuti informasi tersebut, tim medis segera datang dan melakukan tata laksana pasien gawat darurat dan setelah dilakukan tindakan oleh tim medis pasien tidak tertolong dan dinyatakan meningga,” ungkapnya.


MNC Portal Indonesia sudah mencoba untuk mengkonfirmasi kejadian ini ke Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira. Namun hingga berita ini tayang, belum ada jawaban dari pihak kepolisian.(*)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN