Notification

×

Adsense atas

Adsen


Tingkatkan Sinergi dan Kebersamaan, Dandim 1008/Tbg Tinjau Lapas Kelas IIB Tanjung

Rabu, 30 Maret 2022 | 17:54 WIB Last Updated 2022-03-30T10:54:19Z

.


Tabalong, fajarharapan.id - Dandim 1008/Tabalong Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos., M.I.Pol melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tanjung sekaligus meninjau pelaksanaan Vaksinasi Booster kepada Warga Binaan dan Petugas Lapas Tanjung. Rabu (30/03). 


Kunjungan Dandim 1008/Tabalong ke Lapas IIB Tanjung ini merupakan kali pertama setelah bergantinya Dandim 1008/Tabalong beberapa minggu lalu. 

Dalam kesempatan ini, Letnan Kolonel (LetKol) Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos., M.I.Pol menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan baik yang telah dilakukan oleh Kepala Lapas Tanjung, Heru Yuswanto. 


Selain untuk menjalin kordinasi dan silaturahmi dengan pihak Lapas, kedatangan Letkol Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja juga dimaksudkan untuk memastikan kondisi terkini dari Lapas, baik dari pegawai, tahanan atau narapidana serta meninjau pelaksanaan Vaksinasi Booster kepada Petugas dan Warga Binaan Lapas Tanjung. 

“Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan koordinasi, sinergi dan kebersamaan antara Lapas Kelas IIB Tanjung dengan Kodim 1008/Tabalong mengenai antisipasi deteksi dini ketertiban dan keamanan serta meninjau pelaksanaan Vaksinasi Booster kepada petugas dan Warga Binaan Lapas Tanjung,” tutur Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja. 


Sementara itu, Kepala Lapas Tanjung, Heru Yuswanto, dalam kesempatan ini pun menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Letkol Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja atas agenda kunjungan yang dilakukan di Lapas Tanjung. 

“Kami mengucapkan terimakasih. Di sela-sela waktu yang begitu padat, ditambah lagi seluruh jajaran TNI harus turut ikut serta dalam menangani penyebaran Covid-19 di Tabalong, namun Pak Dandim masih meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Lapas Tanjung untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi Booster untuk Warga Binaan,” ucap Kalapas. (Pendim1008).



adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN