Notification

×

Adsense atas

Adsen


Tingkatkan Kesejahteraan Personel dan Masyarakat, Kasal Grand Opening Pusat Kuliner Cinere Garden Foodstreet

Rabu, 16 Maret 2022 | 15:56 WIB Last Updated 2022-03-16T08:56:36Z

 

.

Jakarta, fajarharapan.id - Guna meningkatkan kesejahteraan personel dan masyarakat sekitar, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono meresmikan Pusat Kuliner Cinere Garden Foodstreet dan Musholla Al – Barokah yang berlokasi di Komplek TNI AL Pangkalan Jati, Cinere, Jakarta Selatan. Selasa (15/3). 


Peresmian Cinere Garden Foodstreet ini diawali dengan pemutaran filler Cinere Garden Foodstreet dan laporan perkembangan pembangunan oleh Ketua Panitia Laksda TNI (Purn) Warsono HP., yang dilanjutkan dengan penekanan tombol sirine oleh Kasal, pembukaan selubung papan nama, serta penandatanganan prasasti.


Kasal mengatakan, Pusat Kuliner Cinere Garden Foodstreet ini memiliki luas 3.690 m2 dan diresmikan di komplek perumahan TNI AL Pangkalan Jati. Dahulu tampilan Danau Cinere terlihat kumuh, saat ini telah berubah menjadi destinasi pusat kuliner yang bersih dan indah yang dilengkapi dengan fasilitas parkir, tempat berfoto selfie, Musholla serta tempat bermain anak yang menjadi salah satu fasilitas perawatan personel TNI AL. 


Menurut Laksamana Yudo dengan diresmikannya Pusat Kuliner Cinere Garden Foodstreet ini dapat memberikan implikasi yang positif terhadap kesejahteraan prajurit TNI Angkatan Laut serta dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi keluarga dan masyarakat sekitar kompleks TNI AL Pangkalan Jati Cinere.


“Program ini diharapkan dapat memberikan manfaat secara langsung, yaitu dapat memberikan implikasi yang positif terhadap kesejahteraan prajurit TNI AL serta dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi keluarga dan masyarakat sekitar kompleks TNI AL Pangkalan Jati Cinere. Khususnya bagi para pedagang Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang bergerak di bidang usaha kuliner dan kewirausahaan yang telah bergabung dalam 40 stand dengan 180 variasi menu unggulan,” tutur Kasal.


Hadir dalam kegiatan tersebut, mantan Kasal Laksamana TNI (Purn) Arief Kushariadi, Wakasal Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono, para Pejabat Utama Mabesal, para Pangkotama TNI AL wilayah Jakarta, para Kadis di lingkungan Mabesal, para Pengurus Pusat Jalesenastri, dan undangan lainnya. (Dispenal)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN