Notification

×

Adsense atas

Adsen

Sudah 5 Hari Menghilang Sampai Saat ini Aldi Ansah (14 tahun) Belum Ditemukan

Rabu, 02 Maret 2022 | 21:03 WIB Last Updated 2022-03-02T14:13:09Z

 

Sudah 5 Hari Aldi Ansah Menghilan sampai saat ini belum pulang.


Padang Pariaman, fajarharapan.id - Aldi Ansah (14) anak dari pasangan Alm. Eledon dan Khalmi Susanti warga Korong Batang Sariak, Nagari Katapiang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman dikabarkan hilang sejak Sabtu, 26 Februari 2022. Kemaren.


Hingga saat sekarang belum di ketahui keberadaanya. Kabar tersebut, disampaikan oleh sepupu korban Agus yang berdomisili di Jakarta, melalui sambungan telfon kepada awak media  pada Rabu, 2 Maret 2022. 


Agus menyampaikan kronologi hilangya Aldi berawal saat korban pulang ke rumah orang tuanya di Ketaping pada Jumat 25 Februari 2022. 


Agus mengatakan bahwa Aldi ikut pesantren di Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman yang saat hari jumat itu, dilarang oleh gurunya untuk tidak melakukan aktifitas jauh dari kawasan pesantren, namun ia tetap pergi. 


Agus mengungkapkan bahwa Aldi pergi dari pesantren, untuk pulang kerumah orang tuanya. Disaat itulah Aldi kata agus di antar pamanya ke esokan harinya Sabtu, 26 Februari 2022 berangkat dari rumah menggunakan sepeda motor berboncengan, menuju tempat penantian bis di Kasang. 


Sesampai di Kasang, korban meminta pamanya agar kembali. "Paman pailah lai, awak lah taunyo," kata Aldi, disampaikan Agus.

Dikarenakan dia sudah tau mau kemana. Mendengar hal tersebut, paman korban pun lantas pulang, karena merasa ia benar-benar sudah tau mau kemana. 


Hingga saat itu, sampai detik ini belum ada kabar dari Aldi. Agus juga mengatakan bahwa keluarganya sudah membuat Laporan Polisi terkait kehilangan Aldi. 


"Ia bang, sudah buat Laporan Polisi," kata Agus. 


Ciri-ciri Aldi sebagaimana digambarkan Agus berusia 14 tahun, warnankulit Putih dan gigi depan Copot, Aldi saat keluar menggunakan Peci Warna Hitam, Baju Batik Campuran Panjang Lengan, mengenakan Kain Sarung Warna Kotak Kuning, Mondok di Surau Sumue Janiah, Korong Duku Padang Galo, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman. 


Bagi yang menemukan Aldi bisa menghubungi nomor keluarga Hp : 081212472029 


Pihak keluarga berharap Aldi segera dapat ditemukan, dan kembali  berkumpul bersama keluarga. Bantuan kita semua sangat dibutuhkan pihak keluarga. (Veri).


ADSEN KIRI KANAN