Notification

×

Adsense atas

Adsen


Rumah Tak Layak Huni di Desa Wango Disurvei

Sabtu, 05 Maret 2022 | 23:36 WIB Last Updated 2022-03-05T16:36:00Z

.


Nias Barat, fajarharapan.id  - Tim TFL dari Dinas PR-KPLH Nias Barat melakukan survei terhadap rumah yang tidak layak huni di Desa Wango Kecamatan Lolofitu Moi. Jumat,(04/03/22).


Dimana sejumlah rumah tidak layak huni akan direhap dan dibangun pemerintah nias barat melalui dinas PR-KPLH Nias barat tahun 2022 sebanyak 30 unik di Desa Wango Kecamatan Lolofitu Moi. 


Pada survei ini turut hadir di lapangan Notarius Waruwu, Kahar deali, dan langsung didampingi oleh pemerintah Desa Wango yaitu kaur pembangunan desa wango Yanuardin Halawa.


Kepala Desa Wango Khamozatulo halawa  sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah dan pemerintah pusat telah memperhatikan masyarakat Desa Wango pada bantuan rumah tidak layak huni di Desa Wango sebanyak 30 unik.


"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Daerah, Propinsi, dan Pusat, atas perhatiannya kepada masyarakat Desa Wango. Dimana yang telah dinantikan oleh masyarakat Desa Wango selama ini dapat terjawabkan melalui survei yang telah terlaksana hari ini," ungkapnya


Terlebih kepada bapak Bupati dan wakil Bupati Nias Barat, kami sangat berterimakasih karena telah menempati janjinya di Desa Wango dan juga pada visi misi. Ini merupakan bukti bagi kita semua bahwa bapak Bupati dan Wabup sangat mengutamakan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat..


Salah seorang penerima bantuan rumah tersebut menyampaikan ucapan terimakasihnya juga kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Barat.


"Kita sangat berterima kasih kepada bupati dan wakil bupati Nias barat dan kepada pemerintah daerah, semoga Tuhan yang maha kuasa yang membalasnya kepada mereka semua terlebih kepada Tim survey dari kabupaten Nias barat. Kami sangat bangga dengan kepemimpinan pak bupati dan wabup Nias Barat karena mereka sungguh bekerja dan memperjuangkan kebutuhan kita sebagi masyarakat," tutupnya.. (Regueli Gulo)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN