Notification

×

Adsense atas

Adsen


Rangnick Malas Bahas Ronaldo Kabur ke Portugal

Sabtu, 12 Maret 2022 | 17:01 WIB Last Updated 2022-03-12T10:01:40Z

 

Ralf Rangnick malas membahas Cristiano Ronaldo jelang Man Utd vs Tottenham.


Jakarta  - Jelang Manchester United vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Sabtu (12/3), Ralf Rangnick ogah membahas Cristiano Ronaldo yang sempat kabur ke Portugal usai Derby Manchester.


Rangnick mengaku tidak tahu Ronaldo pergi ke Portugal setelah dinyatakan absen pada laga Man Utd melawan Man City pekan lalu. Ketika itu Rangnick mengatakan Ronaldo absen karena cedera panggul.


Ronaldo dikabarkan pergi ke Portugal tanpa pamit satu hari setelah Man Utd dibantai Man City, Senin (7/3), dan kembali ke Manchester pada Selasa (8/3) untuk mengikuti latihan tim, sebagaimana dikutip cnnindonesia.com.


Rangnick enggan membahas tindakan Ronaldo yang pergi ke Portugal tanpa izin jelang Man Utd vs Tottenham. Pelatih asal Jerman itu hanya ingin fokus ke pertandingan melawan Tottenham malam ini.


"Seperti yang saya bilang, itu terjadi pekan lalu. Saya tidak tahu apapun mengenai perjalanan [Ronaldo ke Portugal] itu. Tidak masuk akal untuk membuang energi dan membiarkannya saat ini, karena pertandingan yang akan kami jalani saat ini [lawan Tottenham sangat penting," ujar Rangnick.


"Saya memutuskan untuk menaruh fokus ke pertandingan selanjutnya dan tidak buang energi dengan membahas apa yang terjadi dalam enam atau tujuh hari terakhir," ucap Rangnick dikutip dari Manchester Evening News.


Rumor yang beredar sebelumnya Ronaldo menolak bermain saat Man Utd melawan Man City karena tahu Rangnick akan mencadangkannya. Tapi Rangnick membantah hal tersebut.


Rangnick memastikan Ronaldo dan Edinson Cavani fit dan bisa bermain melawan Tottenham. Mantan pelatih RB Leipzig itu tidak bisa memastikan keikutsertaan kedua pemain itu saat melawan Atletico Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions, Selasa (15/3).


"Saat ini kami hanya fokus ke pertandingan melawan Tottenham, kami tidak memikirkan pertandingan Selasa. Formasi dan susunan pemain di laga besok [malam ini] tidak ada hubungannya dengan pertandingan Selasa," ucap Rangnick. (*)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN