Notification

×

Adsense atas

Adsen


Prestasi Diraih Pemkab Nias Barat Penghargaan Terbesar Buat Masyarakat

Rabu, 30 Maret 2022 | 20:33 WIB Last Updated 2022-03-30T13:33:08Z

.



Nias Barat, fajarharapan.id - Pemuda asal Nias Barat Fergu Gulo apresiasi keberhasilan Pemerintah Kabupaten Nias Barat dalam meraih prestasi sebagai peringkat terbaik realisasi APBD TA 2021 di tingkat Provinsi Sumatera Utara, Rabu, (30/03/2022).


Fergu Gulo menyampaikan bahwa, prestasi yang telah diraih oleh Pemerintah Kabupaten Nias Barat di tingkat Provinsi Sumatera Utara dapat menjadi penghargaan terbesar bagi seluruh masyarakat Nias Barat. "Ini dapat membuktikan bahwa Pemerintah Daerah Nias Barat saat ini sangat sungguh-sungguh dan berkomitmen untuk membawa Nias Barat lebih maju lagi," ujarnya kepada fajarharapan.id, Rabu (30/3/2022).


Apalagi, prestasi tersebut menjadi wujud nyata hasil kinerja pimpinan daerah di tengah-tengah masyarakat. Hal ini patut diapresiasi dan berterimakasih serta berikan dukungan penuh kepada bupati dan wakil bupati agar tetap berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Nias Barat.


Prestasi yang telah diraih oleh Pemerintah Kabupaten Nias Barat saat ini, bisa menjadi batu loncatan untuk meraih prestasi terbaik di tingkat Pusat. "Untuk itu, marilah kita bersatu dan bergandengan tangan untuk membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan visi misi kepala daerah supaya terwujud Nias Barat yang bersih unggul dan maju," harapnya.


Walaupun selama ini masih ada oknum oknum yang sakit hati dan kurang berterima dengan keberhasilan pimpinan daerah hingga saat ini, namun dia yakin dan percaya bahwa itu tidak menjadi penghalang bagi seorang pimpinan untuk tetap berbuat yang terbaik bagi masyarakat. "Barisan-barisan sakit itu jangan kita hiraukan sebab hal seperti itu menunjukkan bahwa dia tidak mau jika daerahnya semakin maju," tambahnya.


Secara pribadi dia mengucapkan selamat dan sukses kepada bupati dan wakil bupati Nias Barat atas prestasi yang barusan diraih. "Semoga prestasi ini menjadi penambah semangat serta motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Nias Barat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai pemimpin kepala daerah," tutupnya. (Regueli Gulo)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN