Notification

×

Adsense atas

Adsen


Polisi Ringkus Pelaku 17 Kali Begal Payudara di Bali

Senin, 14 Maret 2022 | 14:03 WIB Last Updated 2022-03-14T07:03:00Z

 

Ilustrasi.



Denpasar - Polisi meringkus pelaku pelecehan seksual yakni, begal payudara yang meresahkan warga. Pelaku bernama I Kadek Wiraswarnata (21) dan sudah 17 kali melakukan tindakan tersebut.


"Pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan begal payudara sebanyak 17 TKP di beberapa tempat," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Senin (14/3).


Pelaku tertangkap saat melakukan tindakan itu kepada tiga perempuan atau korban, di Jalan By Pas Ngurah Rai, tepatnya di sebelah Simpang Bet Ngandang, Sanur, Denpasar Selatan, Bali, pada Kamis (24/2) lalu pada pukul 05.30 Wita, sebagaimana dikutip CNNindonesia.com


Saat itu, seorang korban sedang berangkat kerja menggunakan sepeda motor. Setibanya di Simpang Jalan menuju masuk By Pas Ngurah Rai, korban dipepet oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor merk Yamaha Nmax warna hitam.


Pelaku langsung meremas payudara dan pantat korban. Pelaku juga melakukan hal yang sama kepada korban lainnya.


Setelah selesai melakukan aksinya, pelaku langsung melaju lebih cepat ke arah selatan menyusuri Jalan By Pas ngurah Rai.


"Dengan kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Denpasar Selatan untuk proses lebih lanjut. Ketiga korban merasa trauma karena dilecehkan dengan cara meremas payudara dan pantat," imbuhnya.


Lewat laporan itu, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya diketahui bahwa pelaku tinggal di indekos di Jalan Batur Sari, Sanur Kauh Denpasa Selatan dan langsung ditangkap Minggu (13/3) kemarin.


Sementara, dari hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya, dan telah melakukan hal itu di 17 lokasi, diantaranya di wilayah Kabupaten Gianyar sebanyak 6 kali, di sekitar Jalan Batu Bulan dan di wilayah Denpasar sebanyak 11 kali di sekitar Jalan By Pas Ida bagus Mantra dan Jalan By Pas Ngurah Rai.


"Pelaku mulai beraksi mulai pukul 05.00 Wita sampai 05.30 Wita. Adapun tujuan pelaku berbuat karena merasa ada kepuasan untuk menikmati seks dan untuk meningkatkan nafsu seksualnya," ujarnya.(*)




adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN