Notification

×

Adsense atas

Adsen


PKK Pasbar Gelar Aksi Peduli Peduli Korban Gempa

Selasa, 08 Maret 2022 | 21:18 WIB Last Updated 2022-03-08T14:18:02Z

.


Pasbar, fajarharapan.id -  Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50, PKK Kabupaten Pasaman Barat menggelar aksi peduli korban gempa di Kajai dan sekitarnya. Di Agenda HKG PKK itu pengurus PKK kabupaten mengantarkan langsung bantuan kepada korban gempa, terutama bagi balita, ibu hamil dan ibu nipas.


Ketua TP PKK Pasaman Barat Ny Titi Hamsuardi didampingi oleh Wakil Ketua TP PKK Ny Fitri Risnawanto serta Ketua Pokja, Selasa (8/3/2022) menyusuri korban gempa di Kajai dan sekitarnya yang didampingi oleh Pj Wali Nagari Kajai, Ramadani.


Ketua TP PKK Pasbar Ny Titi Hamsuardi mengatakan sebelum terjun ke lapangan untuk memberikan sejumlah bantuan, Ia bersama pengurus mengikuti Video Conference (Vidcon) di aula Bappeda bersama PKK pusat.


"Selanjutnya, kita turun memberikan bantuan berupa pakaian untuk anak-anak, kebutuhan balita, serta kebutuhan ibu hamil,"katanya.


Kepedulian tersebut, katanya dalam rangka memperingati HKG PKK yang ke 50 secara nasional. Ia berharap di momen HKG PKK tersebut tetap memberikan manfaat kepada orang lain, walaupun ditengah bencana yang melanda. 


"Semoga bencana alam gempa bumi di Kabupaten Pasaman Barat ini cukup sampai di sini. Mari kita berdoa, semoga Allah mengampuni segala dosa kita, dan memberikan rahmatnya kepada kita serta diberikan kesabaran kepada kita," katanya. (By Roni)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN