Notification

×

Adsense atas

Adsen


Pengurus Harian Hizbul Wathan Muhammadiyah Solok Selatan Dilantik

Sabtu, 05 Maret 2022 | 19:09 WIB Last Updated 2022-03-05T12:09:54Z

Suasana pelantikan


Solsel, fajarharapan id - Hizbul Wathan Muhammadiyah Sumatera Barat lantik pengurus harian gerakan Hizbul Wathan Muhammadiyah kwartir daerah Kabupaten Solok Selatan periode 2022-2027 di aula pertemuan panti asuhan Muhammadiyah Muaralabuah Solok Selatan, Sabtu 5 Maret 2022.


Kepengurusan Hizbul Wathan kwartir daerah kabupaten Solok Selatan tersebut sebagai ketua Syafriadi, M.Pd Sekretaris Afriyanto,  Bendahara Krisna Delvita,


Ketua Hizbul Wathan Muhammadiyah Sumatera Barat Drs.H.Apris,M.M dalam sambutanya mengatakan, dengan telah dilantiknya pengurus Hizbul Wathan Muhammadiyah Solok Selatan merupakan dara segar bagi pengurus daerah Muhammadiyah Solok Selatan sebagai ujung tombak dalam melakukan berbagai kegiatan Muhammadiyah untuk membantu masyarakat Solok Selatan.


"Kita optimis Hizbul Wathan Solok Selatan bisa bekerja karena terdiri orang orang yang punya semangat dan ikhlas serta punya jaringan ditengah tengah masyarakat", jelas Apris.


Semoga Hizbul Wathan Solok Selatan dapat mengemban amanah dengan sebaik baiknya.


Ditempat yang sama ketua Hizbul Wathan Solok Selatan Syafriadi,M.Pd yang baru saja di lantik menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu atas terselenggaranya pelantikan Hizbul Wathan Solok Selatan, semoga dapat kita jalankan amanah ini  kedepannya tentunya tidak terlepas dari bantuan kawan kawan semua,Amin.


Seterusnya terimakasih yang sebesar-besarnya pada pengurus wilayah  Muhammadiyah plus pengurus Hizbul Wathan wilayah Sumatra Barat yang telah turun full ke Solok Selatan untuk pelantikan ini.


Insya Allah, dalam waktu dekat kami pengurus harian Hizbul Wathan Solok Selatan segera melakukan koordinasi dengan kepengurusan Muhammadiyah baik ditingkat kabupaten maupun ke tingkat provinsi. (Sudirman)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN