Notification

×

Adsense atas

Adsen

Pangkoarmada RI wakili TNI AL Hadiri Rapat laporan Pecapaian Vaksinasi Satuan TNI

Selasa, 01 Maret 2022 | 08:35 WIB Last Updated 2022-03-01T01:35:13Z

.

Jakarta, fajarharapan.id - Panglima Komando Armada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) Laksamana Madya TNI Agung Prasetiawan mewakili Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL), guna menghadiri Rapat Pelaporan Pencapaian Vaksinasi satuan TNI  dengan Panglima TNI Secara Virtual di Rupat Koarmada RI, Jl Gunung Sahari Jakarta Pusat. Minggu (27/2)


Pada pelaksanaan kegiatan rapat pelaporan pencapaian Vaksinasi secara virtual tersebut, Pangkoarmada RI didampingi oleh Kaskoarmada RI Laksda TNI Yayan Sofiyan dan pejabat Koarmada lainnya seperti Aspers Koarmada RI, Askomlek Koarmada RI, Kadiskes Koarmada RI dan Paban Ren Ops Koarmada RI.


Dalam Kesempatan tersebut Pangkoarmada RI menyampaikan laporan dari Kotama TNI AL mengenai hasil pencapaian Vaksinasi satuan TNI AL yang dilaksanakan oleh tiap-tiap Koarmada I, II, III dan Kormar beserta jajarannya diseluruh Indonesia. Sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, TNI AL akan terus melaksanakan kegiatan Vaksinasi diseluruh satuan TNI AL sampai seluruh masyarakat Indonesia mendapatkan Vaksinasi lengkap sesuai target pemerintah. 


Lasdya Agung juga melaporkan kepada Panglima TNI mengenai keberadaan Koarmada RI. Sampai saat ini Koarmada RI terus melaksanakan pemantauan kegiatan operasi dan intelijen yang berada  di wilayah kerja Koarmada I, II dan III. Koarmada RI juga terus memantau kejadian-kejadian menonjol penanggulangan bencana alam seperti yang saat ini terjadi di Pasaman yang dilaksanakan oleh Lantamal II Padang.


Sebelum menutup rapat hasil pencapaian Vaksinasi satuan TNI AL tersebut Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa sampaikan arahannya kepada seluruh peserta rapat bahwa tidak ada target yang harus dicapai dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi oleh setiap satuan TNI namun setiap satuan TNI agar terus laksanakan vaksinasi kepada siapapun secara maksimal. (Dispenal)


ADSEN KIRI KANAN